Zayn Malik Dicemooh Fans One Direction

One Direction
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVA.co.id - Penggemar One Direction masih sakit hati atas kepergian Zayn Malik dari boyband tersebut. Mereka kesal dan melampiaskan hal itu saat One Direction manggung di Cardiff, Wales, Jumat 5 Juni 2015 lalu.

Sekitar 70 ribu penonton memadati panggung tersebut. Harry Style, Louis Tomlinson, Niall Horan, dan Liam Payne tampil menghibur penggemarnya. Suasana mendadak berubah panas, saat dilayar menampilkan foto-foto personel.

Saat foto Zayn muncul pada pemutaran lagu You and I, penonton langsung bereaksi. Mereka merespons negatif foto Zayn tersebut. Mereka tidak suka dan mencemooh gambar pria yang memutuskan hengkang dari One Direction pada Maret lalu.

Seperti dilansir dari The Sun, sebelumnya Harry Styles menyatakan akan tetap fokus dengan One Direction dan karier musiknya. Mereka meminta fans tak perlu khawatir dengan kontroversi hengkangnya Zayn dari boyband bentukan Simon Cowell itu.

"Kita memiliki album dan tur yang sedang kami jalani sekarang. Dan saya pikir, ketika kamu memiliki banyak tujuan yang belum tercapat, enggak perlu untuk melihat masa lalu," ujarnya.

Penjualan Album Perdana Zayn Malik Kalahkan Adele

Empat personel One Direction yang tersisa bertekad untuk tidak melihat masa lalu. Mereka juga meminta fans untuk menatap ke depan. "Saya pikir yang terpenting adalah fokus degan yag dijalani," kata Harry.

David Carrera

Pria Tampan Mirip Selebriti Dunia Bikin Heboh Dunia Maya

Dia memiliki kombinasi sempurna paras Zayn Malik dan Justin Bieber.

img_title
VIVA.co.id
7 April 2016