Teori Konspirasi: Kiamat Akan Terjadi September Tahun Ini

Asteroid menghantam bumi (foto ilustrasi)
Sumber :
  • The Sidney Morning Herald
VIVA.co.id
NASA Siapkan Pesawat Khusus untuk Asteroid Pengancam Bumi
- Para pencetus teori konspirasi yakin jika bencana akan memusnahkan bumi pada kisaran 22 sampai 28 September. Teori ini sedang viral di dunia maya, didukung oleh beragamnya penyebab kiamat.

Jurus Baru NASA Tangkal Asteroid Pengancam Bumi

Beberapa blog dan website milik kaum minoritas yang percaya kiamat, meyakini jika iklim ekstrim yang dahsyat akan terjadi dan memusnahkan peradaban manusia dalam kurun tiga bulan ke depan. Para peramal itu menulis di blog mereka jika semua sudah tertuang dalam ayat suci. Iklim akan memicu kesengsaraan di dunia selama tujuh tahun ke depan.
Tiga Tanda Kiamat yang Sudah Muncul di Mekkah


Bahkan, dilansir melalui Mirror.co.uk, banyak dari mereka yang meyakini jika dalam waktu dekat organisasi pendukung Iluminati, New World Order (NWO) akan mengambil alih dunia. Selain itu, beberapa dari mereka percaya jika asteroid besar akan menghantam bumi dan menyebabkan kiamat. Malah mereka mengklaim jika politisi dunia sudah mengetahui hal ini dan mereka tidak memberitahukan kepada masyarakatnya.


Sayangnya, teori para peramal ini dipatahkan oleh penjelasan sains dari para ilmuwan NASA. Seorang juru bicara NASA meyakinkan jika tidak ada komet ataupun asteroid yang terdeteksi akan menghantam bumi.


"Jika pun ada, kebanyakan komet atau asteroid itu hanya berpapasan dengan bumi. Sangat kecil kemungkinan adanya tabrakan dalam waktu dekat. Malah, penelitian kami menunjukkan tidak ada objek besar yang akan mengancam bumi dalam kurun ratusan tahun yang akan datang," ujar juru bicara NASA.


NASA memberikan keyakinan jika mereka telah mengembangkan strategi dan teknologi untuk membantu mengidentifikasi asteroid yang berpotensi menghantam bumi. Bahkan mereka telah mengembangkan sistem pertahanan luar angkasa.


Yang paling menarik adalah teori adanya kiamat pada 24 September dikarenakan proyek partikel tuhan yang dikembangkan CERN, atau disebut Large Hadron Collider.


"Logo CERN itu berupa angka 666. Ini merupakan simbol dalam lingkungan setan," ujar seorang blogger yang percaya akan kiamat September 2015.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya