Wanita yang Bikin Ruben Onsu Bertengkar dengan Istri

Ruben Onsu
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ikhwan Yanuar
VIVA.co.id
Sarwendah dan Ruben Onsu Tak Tunda Tambah Momongan
- Kebahagiaan sedang dirasakan Ruben Onsu dan Sarwendah Tan. Mereka baru saja dikaruniai anak pertama. Raffi Ahmad memberikan selamat untuk Ruben Onsu. Tetapi, ia juga menggoda Ruben dengan mengungkit masa lalu artis tersebut dengan Juwita Bahar.

Ruben Onsu: Setiap Detik Harus Menyebarkan Kasih Sayang

Ruben yang sedang menghubungi Sarwendah untuk bertanya soal anaknya, meminta Raffi jangan menyebutkan nama pedangdut itu.
Ruben Onsu Sedih Tak Rayakan Malam Imlek Bareng Keluarga


Ruben memang memiliki kisah masa lalu dengan Juwita. Dan ia minta agar Raffi jangan mengungkit nama Juwita di depan istrinya.


"Raffi jangan sebut-sebut nama Juwita, bisa ribut
gue
sama istri
gue
nanti. Awas ya," ujar Ruben di Pesbukers, Senin 8 Juni 2015.


Namun, Raffi tak mempedulikan permintaan Ruben tersebut. Saat Ruben tersambung dengan Sarwendah, Raffi memberikan selamat lebih dulu kepada mantan personel Cherrybelle itu. Lalu, Raffi mulai menggoda Ruben. "Juwita apa kabarnya?" ujar Raffi.


Sarwendah di ujung telepon bertanya ke Ruben. Presenter ini pun menjelaskan ke istrinya, agar tidak salah paham. "Sayang, itu hanya Raffi. Kamu percaya Raffi atau suami kamu," ujar Ruben.


Sarwendah pun menjadi lebih tenang setelah menerima penjelasan Ruben. Raffi hanya tertawa melihat Ruben yang sempat panik.



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya