Sidang Perdana, Krisna Mukti Mangkir

Istri Krisna Mukti
Sumber :
  • Bayu Nugraha Januar

VIVA.co.id - Sidang perdana perceraian antara artis Krisna Mukti dan Devi digelar di Pengadilan Agama Depok. Namun, hingga sore, Krisna tak terlihat muncul di pengadilan.

Tak Berikan Tunjangan, Krisna Mukti Kena Sanksi dari DPR

Hingga pukul 14.10 WIB, Krisna yang ditunggu tak kunjung hadir. Padahal pihak Pengadilan Agama Depok, telah memanggil dan memintanya untuk masuk ke ruang sidang. Alhasil, sidang perdana yang seharusnya mengagendakan mediasi itu batal digelar.

"Hari ini sidang pertama dimana kalau menurut hukum kewajiban para pihak untuk hadir. Mba Devi sudah hadir, kemudian tergugat nggak bisa hadir karena ada tugas katanya," ujar pengacara Devi, Afdal Zikri saat ditemui di PA Depok, Selasa, 9 Juni 2015.

Cerai dari Krisna Mukti, Devi Lega

Majelis Hakim memutuskan sidang mediasi akan ditunda hingga 23 Juni 2015. Devi kecewa mengetahui sikap Krisna yang tak kunjung datang di sidang perdana.

"Kalau komunikasi nggak ada sama sekali cuma aku denger aja dari media. Kecewa mungkin karena menyayangkan aja. Dia bilang katanya mau mediasi," ujar Devi.

Krisna Mukti Resmi Menduda

Pengacara Devi juga berharap hal yang sama. Dalam setiap persidangan. Ia juga akan coba mencari jalan keluar untuk mempersatukan kembali Krisna dan Devi.

"Barangkali kalau ada pihak ketiga itu bisa cari jalan keluar. Jadi memang itu ada, sifatnya wajib diikuti para pihak. Kemudian itu bisa dibicarakan apakah mau rukun atau tidak. Itu selalu yang disampaikan oleh majelis hakim. Sehingga menikah secara baik bercerai juga."

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya