Pengakuan Mengejutkan Model Seksi soal Bos Playboy

Holly Madison dan masa lalu
Sumber :
  • Facebook Holly Madison
VIVA.co.id
Sulitnya Pamela Anderson Tolak Permintaan Bos Playboy
- Model Playboy, Holly Madison, adalah salah satu mantan kekasih Hugh Hefner. Holly yang sudah tak lagi tinggal di Playboy Mansion, membuat pengakuan mengejutkan soal bos Playboy tersebut.

Tak Akan Ada Lagi Foto Telanjang di Majalah Playboy

Dalam pengakuannya, Holly mengaku tidak bahagia saat menjadi kekasih Hefner. Hal itu diungkapkan Holly dalam catatan berjudul
Terkuak Alasan Lain Model Seksi Bongkar Aib Bos Playboy
Down the Rabbit Hole: Curious Adventures and Cautionary Tales of Former Playboy Bunny .


Holly menyatakan, mungkin selama tinggal di Playboy Mansion, orang melihatnya hidup dalam kemewahan. Statusnya sebagai kekasih utama Hefner selalu dimanjakan pria tersebut.


Tetapi, semua itu tidak lantas membuat model berambut pirang ini bahagia. Ia justru sering merasa tertekan dan menenggelamkan diri dalam bak mandi.


"Jika saya menenggelamkan kepala ke dalam bak mandi, saya akan mengambil napas dalam-dalam, apakah semuanya akan berakhir? Apakah akan ada yang merindukan saya," ujarnya seperti dilansir dari
Lollipop
, Kamis 11 Juni 2015.


Ia bahkan sempat berpikir untuk segera mengakhiri hidupnya secara singkat. "Mungkin dengan menenggelamkan diri ke bak mandi, adalah hal yang logis untuk melarikan diri dalam kehidupan konyol yang saya jalani," ungkapnya.


Model berusia 35 tahun ini menegaskan, hidupnya jauh dari anggapan orang selama ini. Ia tidak hidup dalam kemewahan dan sangat berbeda dari mimpinya sebagai seorang model.


"Semua orang berpikir bahwa logam terkenal itu adalah pintu terbuka untukĀ  semua orang. Tetapi, saya merasa itu untuk mengunci saya," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya