Penampilan Casey Jones di Film Kura-kura Ninja Terbaru

Casey Jones
Sumber :
  • Film TMNT2
VIVA.co.id
Kenali Senjata Spider-Man untuk Film Terbaru
- Banyak penggemar film
Tenage Mutant Ninja Turtle
Crosshairs Kembali dalam Transformers: The Last Knight
(TMNT) alias Kura-kura Ninja yang sudah tak sabar menanti datangnya tahun 2016, karena sekuel film ini akan ditayangkan. Masih seperti film pertamanya yang tayang pada 2014, si seksi Megan Fox masih akan bermain sebagai April Oneil.
Hot Rod, Karakter Terbaru 'Transformers: The Last Knight'

Selain itu, untuk musuh para Kura-kura Ninja, dipasanglah tokoh Bebop dan Rocksteady, dua bandit yang punya kepala babi dan badak. Bagi penggemar Kura-kura Ninja versi kartun, pastinya sudah tidak asing dengan dua makhluk mutasi jahat tersebut.


Dikutip dari laman
Screenrant
, selain mereka, ada satu sosok lagi yang amat dinanti penampilannya, figur Casey Jones. Ia adalah figur pria misterius yang senang mengenakan topeng hockey. Dalam kartunnya, Jones awalnya diceritakan sebagai pihak yang berseberangan dengan Kura-kura Ninja, namun akhirnya membantu mereka melawan kejahatan.


Untuk "menggoda" penonton, Michael Bay yang berperan sebagai produser di film ini, menampilkan Stephen Amell, bintang serial Arrow yang menjadi Casey Jones. Lewat Flickers, Bay menampilkan gambar ini dan langsung menuai reaksi keras dari penggemar Kura-kura Ninja.


Kebanyakan dari mereka, merasa sosok Jones yang ditampilkan kurang sangar. Wah, kalau itu sebenarnya relatif ya, bagaimana menurut Anda?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya