Selamatkan Nenek, 100 Orang Angkat Bus Ini

100 orang angkat bus untuk menyelamatkan seorang nenek.
Sumber :
  • Weibo

VIVA.co.id -  Seorang wanita tua di Guangzhou, China, tertabrak dan terjebak di bawah sebuah bus. Nenek berusia 76 tahun itu berhasil diselamatkan, setelah hampir 100 orang pejalan kaki bergabung untuk mengangkat badan bus.

Salah Naik Bus, Nenek Memukuli Sopir Bus Sampai Menangis


Menurut stasiun televisi Guangdong yang dikutip Shanghaiist, Jumat, 12 Juni 2015, puluhan orang segera berkumpul, untuk membantu operasi penyelamatan di Jalan Lujing, yang berlangsung sekitar 15 menit.

100 orang angkat bus untuk menyelamatkan seorang nenek.

Rendahnya Literasi Keuangan Picu Meningkatnya Korban Pinjol Ilegal

Wanita itu segera dibawa ke rumah sakit, untuk mendapat perawatan, dengan luka di bagian kepala dan patah tulang lengan kirinya. Dia akan berada di rumah sakit sementara waktu, untuk perawatan.

Otoritas lalu lintas mengatakan, insiden terjadi ketika bus bernomor 190 berjalan dari halte. Pengemudi bus saat ini telah ditahan, untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

Nenek terjepit di bawah bus

Jangan Sampai Terjerat Pinjol, Ini Tips Kelola Keuangan Lebih Cerdas

Kasus serupa dilaporkan terjadi pada Maret lalu, di mana 20 orang di Wuhu, Anhui, membantu mengangkat sebuah mobil, untuk mengeluarkan seorang wanita yang terjepit di bawah mobil.

Pada November 2014, sekelompok orang di Shandong, mengangkat sebuah minibus untuk menyelamatkan wanita tua, yang tertabrak saat sedang menaiki sepedanya, dan terjepit di bawah mobil.

Pria angkat mobil sendirian.

VIDEO: Bak 'Hulk', Pria Ini Angkat Mobil Sendirian

Ia hendak mengeluarkan mobilnya dari parkiran yang sempit.

img_title
VIVA.co.id
14 September 2015