Penyesalan Chika Jessica Selingkuhi Ruben Onsu

Sumber :
  • Instagram
VIVA.co.id
Chika Jessica dan Deddy Kompak Unggah Foto yang Sama
- Artis Chika Jessica dan Ruben Onsu pernah menjalin hubungan asmara. Sayang, kisah cinta pasangan ini hanya seumur jagung. Chika berselingkuh dengan anak band.

Menguak Sosok di Balik Kedekatan Deddy Corbuzier dan Chika

Ruben kembali mengungkit perselingkuhan Chika di
Eks Pacar Sindir Soal Foto Mesra Chika dan Deddy Corbuzier
Pesbukers ANTV, Jumat 12 Juni 2015. Hal itu diungkapkan Ruben, saat Ayu Ting Ting bertanya soal penyebab retaknya hubungan mereka.


"Ini dia yang selingkuh. Chika selingkuhin gue," ujar Ruben sewot. Chika hanya bisa tertunduk. Ia merasa bersalah dengan Ruben. "Iya maafkan Chika dong Ruben. Maaf ya," ujar Chika.


Ruben tak peduli dengan permintaan maaf Chika. Ia langsung bergegas pergi ke belakang panggung. Saat segmen
DUAR
, Juwita Bahar menjadi bintang tamu. Juwita juga sempat dekat dengan Ruben. Chika ikut bergabung.


Kehadiran dua mantan kekasih Ruben membuat Raffi tergoda untuk bertanya kepada Juwita dan Chika. "Kalian menyesal enggak putus dari Ruben?" ujar Raffi.


Juwita menolak menjawab. Chika secara jujur mengakui menyesal telah menduakan Ruben dengan pria lain. "Saya menyesal. Aku menyesal berselingkuh. Harusnya kan sekarang kita sudah punya anak ya? Aku pasti dibeliin mobil dan lain-lain," kata Chika.


Pernyataan Chika berkaitan dengan kebiasaan Ruben yang senang memanjakan istrinya, Sarwendah Tan dengan hadiah mewah saat hamil. Ruben membelikan Sarwendah mobil mewah.


Mendengar pengakuan Chika, Ruben hanya senyum-senyum. "Sudah sudah bisa-bisa gue enggak dibukain pintu sama istri gue," ujarnya.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya