Poltergeist: Film Daur Ulang tentang Hantu Penculik Anak

Poltergeist
Sumber :
  • Film Poltergeist
VIVA.co.id
Kenali Senjata Spider-Man untuk Film Terbaru
- Sam Raimi sutradara film Spiderman mempersembahkan Poltergeist, sebuah karya horor daur ulang yang dulu menarik perhatian banyak orang. Kini di tahun 2015, film ini disutradarai Gil Kenan, sementara Raimi sendiri berperan sebagai produser.

Sepuluh Film Horor Bertema Badut yang Bisa Bikin Merinding

Meski diangkat dari film jadul, namun untungnya banyak kekinian yang diadopsi ke dalam film ini. Plotnya berkisah tentang sebuah keluarga yang baru pindah ke sebuah rumah, dan mendapati anak wanita mereka diganggu arwah jahat yang tinggal di sana. Saat diselidiki, ternyata sebelum menjadi komplek perumahan, lokasi itu adalah sebuah kawasan pemakaman.
Crosshairs Kembali dalam Transformers: The Last Knight


Jika Anda jantungan, jangan coba-coba menonton film ini, karena banyak scene mengagetkan yang bisa membuat Anda menjerit ketakutan. Hantu yang menghuni rumah itu amat menyeramkan, termasuk setan berwujud badut yang tersimpan dalam kotak.


Sutradara Gil Kenan sendiri, sebelumnya dikenal sebagai pengarah film Monster House, maka menyajikan adegan mencekam di film ini bukan perkara sulit. Film ini sedang tayang di bioskop-bioskop lokal, dan dibintangi Sam Rockwell, sebagai ayah dari gadis cilik yang diculik makhluk astral.




Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya