Julia Perez: Mumu Pantas dengan Perempuan Berjilbab

Jupe dan Mumu
Sumber :
  • Twitter
VIVA.co.id
Ditanya Soal Diego Michiels, Ini Jawaban Julia Perez
- Kisah asmara antara pedangdut sensasional Julia Perez dan Mumu selalu jadi sorotan publik. Meski tak memastikan hubungan berpacaran, namun keduanya kerap tampil mesra.

Setelah Mumu, Mungkinkah Jupe dengan Ustaz Ganteng?

Wanita yang akrab disapa Jupe itu sempat menegaskan bahwa Mumu adalah sahabatnya. Namun, kadang Jupe dibuat cemburu oleh sikap Mumu.
Menguak Hubungan Julia Perez dan Mumu


Seperti kali ini seorang penggemar menanyakan soal sosok wanita idaman Mumu kepada Julia Perez. Sang penggemar ingin Mumu mendapatkan wanita sholehah.

"@juliaperrez @luckyartik up 2 her lah wish her all the best,percaya bentar lg alloh mengirimkan bidadari sholeha ma muje mukhlis jepara Amin,"
ucap penggemar.


"Saya ikut doain yaa.. Dia pantas dapat perempuan yg berjilbab.. Soleha.. Pendiam.. Bidadari surga.. *pray*,
" Jupe menjawab.


Kedekatan Julia Perez dengan petugas keamanan bernama Muchlis atau yang akrab disapa Mumu menarik perhatian publik. Masyarakat ikut berbahagia dengan kisah mereka.


Mumu selalu setia mendampingi Jupe. Sedangkan Jupe juga memanjakan Mumu. Jupe sempat mengajak pria ganteng itu ke Singapura. Tak hanya itu, Jupe juga selalu perhatian dengan Mumu. Lantas sejauh mana hubungan di antara mereka?


"Mumu sahabat saya. Terkadang dalam hidup enggak harus mencintai, tapi saling membutuhkan. Kalau cinta cepat hilangnya, kita berdua saling membutuhkan," kata Jupe. (one)


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya