Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Gelar Acara Tujuh Bulanan

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Sumber :
  • Instagram.com/raffiahmadlagi

VIVA.co.id - Pasangan muda Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kembali menggelar acara besar. Minggu, 14 Juni 2015 pagi, mereka mengadakan acara Tujuh Bulanan kehamilan Nagita Slavina.

Raffi Ahmad Ajak Si Buah Hati Terjun ke Dunia Bisnis

Acara tersebut diselenggarakan di kediaman Gigi, sapaan akrab Nagita di kawasan Tebet, Jakarta Selatan. Acara ini tertutup untuk media. Namun dari salah satu sumber, acara tersebut kental dengan unsur adat.

"Ya acara yang di rumah pagi ini tertutup untuk media dan nggak ada acara jumpa media. Untuk di sini (di rumah) lebih ke acara adat," kata sumber yang tak mau menyebutkan identitasnya itu.

Tak hanya itu, keduanya pun akan menggelar acara Baby Shower di salah satu hotel bintang lima di kawasan Jakarta Pusat. Lagi-lagi, acara tersebut pun tertutup. Acara tersebut akan digelar pukul 18.00 WIB.

Raffi Ahmad: Saya Selalu Minta Izin Istri

"Ya acara Baby Showernya nanti juga tertutup," kata sumber tadi menambahkan.

Sebelumnya, Raffi Ahmad sempat mengatakan, hari ini, acara Tujuh Bulanan akan digelar di rumah Nagita. Ia pun mengaku, bahwa acara tersebut sengaja digelar dengan tata cara prosesi adat tujuh bulanan.

Raffi Ahmad Ingin Selalu Harmonis dengan Pers

"Sekarang kan sudah jarang prosesi adat tujuh bulanan digelar. Dan sebelumnya pas pernikahan acara siraman digelar dirumah saya, sekarang gantian di rumah Gigi. Semua, sudah disiapkan sama mamahnya Gigi."

(mus)

Raffi Ahmad

Rehat Syuting Ini Kesibukan Baru Raffi Ahmad

Raffi Ahmad bersama wartawan senior melakukan aksi sosial.

img_title
VIVA.co.id
15 April 2016