Cantik dengan Bedak Bayi

Bayi memakai bedak
Sumber :
  • http://ling-cakwe.blogspot.com
VIVA.co.id
OJK Cabut Izin usaha BPRS Saka Dana Mulia Kudus
- Aroma wangi bedak bayi sangat disukai banyak orang. Mulai dari kalangan dewasa, hingga anak-anak. Tak heran, bedak pengharum tubuh bayi ini sering digunakan orang dewasa.

92.493 NIK Warga Jakarta Bakal Dinonaktifkan Pekan Depan

Tapi tahukah Anda bahwa bedak bayi sebenarnya punya manfaat selain untuk wajah dan tubuh bayi? Berikut adalah penggunaan bedak bayi untuk kecantikan dilansir laman
Ada yang Janggal dalam Surat Sakit Gus Muhdlor, KPK: Ini Agak Lain Suratnya
Boldsky :

Mata


Bedak bayi dapat digunakan pada sudut mata untuk membuat mereka terlihat lebih cerah. Oleskan sedikit bedak di sisi mata, pastikan untuk tidak menjatuhkan bubuk bedak ke dalam mata karena akan menimbulkan iritasi.


Menyerap keringat


Bagi Anda yang rentan terhadap keringat berlebih pada musim panas, sebaiknya coba gunakan bedak bayi. Ini akan membantu Anda merasa sejuk dan segar. Meskipun banyak yang mengatakan bahwa bedak akan menutup pori-pori, namun ini tidak berlaku pada bedak bayi.


Sampo

Penggunaan terbaik bedak bayi adalah untuk rambut. Yang perlu dilakukan adalah menerapkan bedak bayi ke akar rambut dan baurkan bubuk bedak dengan bantuan kuas. Bedak bayi memiliki kemampuan untuk menyerap kelebihan minyak di kulit kepala.


Riasan


Bedak bayi dapat membuat lipstik Anda bertahan lebih lama. Oleskan lapisan tipis foundation pada bibir Anda dan diikuti dengan melapiskan lipstik. Selanjutnya, oleskan sedikit bedak bayi dan terapkan ulang lipstik. Ini adalah trik kecantikan terbaik.


Waxing

Pernahkah Anda memperhatikan mengapa salon kecantikan menggunakan bedak bayi pada kaki Anda sebelum waxing? Ini karena bedak bayi menyerap kelembaban dari kaki Anda dan pada gilirannya akan membantu untuk menghilangkan bulu terhalus.


Menghilangkan minyak berlebih


Bedak bayi adalah produk terbaik yang dapat Anda gunakan untuk wajah  karena dapat menghilangkan kelebihan minyak. Fokus pada daerah T-zone sambil menerapkan bedak.


Bulu mata

Jika Anda senang mengaplikasikan maskara pada mata, coba gunakan bedak bayi untuk trik kecantikan selanjutnya. Oleskan bedak bayi pada bulu mata Anda dengan tongkat maskara dan kemudian terapkan maskara untuk memberikan penampilan yang lebih sempurna.


(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya