Wanita Ini Bongkar Artis-artis Cantik di Pelukan Ruben Onsu

Sarwendah Tan dan Ruben Onsu
Sumber :
  • Instagram.com/sarwendah29
VIVA.co.id
Sarwendah dan Ruben Onsu Tak Tunda Tambah Momongan
- Di balik penampilan manis Ruben Onsu, ternyata artis ini memiliki hubungan spesial dengan sejumlah wanita cantik dan terkenal. Hal itu diungkapkan Chika Jessica saat tampil di
Pesbukers
Ruben Onsu: Setiap Detik Harus Menyebarkan Kasih Sayang
.
Ruben Onsu Sedih Tak Rayakan Malam Imlek Bareng Keluarga

Chika sendiri adalah mantan kekasih Ruben. Ia dan Ruben sempat menjalani hubungan singkat. Kisah cinta pasangan ini berakhir karena Chika berselingkuh dengan anakĀ  band.


"
Elu tuh
yang selingkuhi gue sama anak band. Selingkuhnya di Menteng lagi makan rujak," ujar Ruben sewot. Chika minta maaf dan mengaku menyesal.


Namun, di kesempatan itu, Ruben juga kedatangan artis lain, yang pernah menjadi teman dekatnya. Wanita itu adalah pedangdut Juwita Bahar. "Ini Ruben
Colection
," ujar Chika.


Sayang, Juwita malu-malu membahas masa lalunya dengan Ruben. Ia tampak tertunduk saat disinggung soal Ruben. Sementara itu, Ruben tampak resah. Ia khawatir istrinya, Sarwendah Tan akan cemburu karena mantan-mantan kekasihnya tersebut.


Chika justru semangat menggoda Ruben. Ia bergelayut manja di lengan Ruben. Lalu, artis ini justru membongkar masa lalu Ruben dengan sejumlah artis cantik.


"Wanita-wanita yang dekat dengan Ruben itu banyak. Ada Sheza Idris, Vanessa Angel, saya juga," ujarnya tertawa. Raffi langsung meledek Ruben. "
Wah playboy
juga ya si Ruben," ungkapnya.


Ruben yang digoda justru tampak panik. Ia minta Raffi dan Chika untuk tidakĀ  membahas masa lalunya dengan sejumlah wanita. "Bisa-bisa gue enggak dibukain pintu
nih
. Udah dong, udah. Nanti gue enggak boleh lihat wajah anak gue
nih
," ungkap Ruben dengan wajah yang dibuat sedih.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya