Enam Hadiah Ulang Tahun Unik Bagi Pasangan

Ilustrasi kado ulang tahun
Sumber :
  • iStock

VIVA.co.id - Peringatan hari lahir setiap tahun merupakan momen spesial bagi semua orang. Tidak sedikit kekasih yang ingin membuat perayaan saat ulang tahun atau sekedar kejutan kecil.

Manfaat Hidup Melajang Menurut Penelitian

Namun, karena perayaannya setiap tahun, tak jarang seseorang kehabisan ide untuk menyiapkan sesuatu yang spesial. Bila Anda juga mengalami hal itu ada beberapa ide yang bisa menjadi inspirasi.

Berikut ide unik yang bisa jadikan inspirasi untuk ulang tahun orang terkasih, dilansir dari Times of India:

Terlalu Ramah pada Orang Lain Bisa Bikin Hubungan Retak

Kolase foto

Anda bisa gunakan alfabet yang terdiri dari huruf 'H-A-P-P-Y B-I-R-T-H-D-A-Y'. Cetak atau tuliskan huruf-huruf itu dengan penuh warna dan meminta keluarga, sahabat, orang terdekat, termasuk Anda memegang dan berpose dengan huruf-huruf tadi. Setelah semua foto masuk, buatlah menjadi sebuah kolase yang bertuliskan 'Happy Birthday' dalam satu gambar. Dengan cara ini, Anda bisa melibatkan seluruh orang-orang terdekatnya, bahkan jika mereka berada di luar negeri.

Penyebab Umum Lelaki Sulit Percaya pada Wanita

Tulisan tangan

Beli beberapa kapur berwarna dan menulis selamat ulang tahun dengan ukuran besar dan tebal di lantai atau dinding kamar tidur. Biarkan dia bangun dan melihat hal itu di pagi hari.

Raja/ratu sehari

Buatkan sebuah mahkota untuknya dan sematkan mahkota itu pada pagi hari saat dia bangun tidur. Nyatakan padanya, bahwa dia adalah seorang raja atau ratu dalam hidup Anda. Setelah itu mintalah untuk menuliskan keinginannya pada hari itu dan membuat dia merasa bahagia.

Berburu harta karun

Pererat hubungan di hari bahagia si dia dengan menempatkan beberapa catatan cinta di tempat yang paling mungkin dia temukan. Seperti toilet, kotak makan, di dalam mobil, saku celana, atau di dalam lemari, dan membuat dia merasa dicintai sepanjang hari. Di malam hari, berikan dia kado terindah yang sudah Anda siapkan sebelumnya.

Membuat film sendiri

Susun semua foto Anda berdua dan membuat slideshow menyentuh dengan semua lagu favoritnya yang menjadi musik latar.

Balon hati

Tiup balon berbentuk hati dan gantung di dalam ruangan, biarkan balon-balon itu tertiup angin ketika ia pulang kerja. Anda juga dapat membeli beberapa balon helium dan menempatkan catatan cinta di ujung tali untuk dia baca. Romantis bukan?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya