UFO Pipa dan Cerutu Terbang Rendah Muncul di Texas

UFO muncul di langit Florida.
Sumber :
  • www.huffingtonpost.com/YouTube
VIVA.co.id
Jet Tempur India Klaim Tembak Jatuh UFO
- Penampakan objek terbang misterius atau dikenal dengan UFO kembali muncul. Penampakan objek misterius ini pun makin berkembang bentuknya.

Wanita Cantik Ini Mengaku Punya Anak Alien

Dilansir
UFO di Langit Jakarta Utara, Ini Kata LAPAN
IBTimes, Senin 15 Juni 2015, seorang saksi di San Antonio, Texas melaporkan adanya penampakan UFO berbentuk pipa yang terbang rendah.


Kasus penampakan ini dilaporkan oleh saksi ke
database
Mutual UFO Network (MUFON) dengan nomor kasus 66253. Menurut saksi, UFO berbentuk pipa muncul terbang pelan dari ketinggian kurang dari 60,9 meter pukul 21.35 pada 7 Juni. Saksi pun awalnya mengira itu adalah pesawat terbang.


"Pesawat terbang itu memiliki tiga cahaya berwarna berbeda pada bagian depan, tengah dan belakang," kata saksi dalam laporannya.


Ia mengatakan sangat takut menyadari objek misteirus itu terbang rendah. "Saya takut dan firasat saya mengatakan itu adalah alien yang menjulang tepat di atas arah yang berlawanan," ujar saksi tersebut.


Saksi menambahkan objek tersebut kembali terlihat olehnya setelah ia memarkir kendaraan selama 10 menit.


"Segera yang tampak pada saya adalah pesawat yang sama dengan lapisan cahaya kompleks membentuk piringan," kata saksi.


Ia mengatakan pada penampakan keduanya itu, objek tersebut bergerak lebih cepat. Ia menduga itu untuk menghindari pandangan dari orang lain.


Sejak kejadian yang dialami itu, saksi tersebut mulai meyakini adanya bentuk kehidupan asing di luar bumi.


"Objek yang muncul itu sangat mirip dengan penampakan celah cuaca pada 31 Mei 2015, jadi saya akan menjadi yang pertama memvalidasi pesawat pipa itu dengan dekat dan personal," kata dia.


Beberapa hari sebelumnya, pada 1 Juni 2015, penampakan UFO juga dilaporkan muncul di San Antonio. Mengutip laman
Openminds,
saksi mengatakan melihat objek terbang meistrius berbentuk cerutu melintas di langit, bergerak ke dalam awan gelap. Kemudian UFO itu lenyap pada pukul 14.40 waktu setempat. Kasus penampakan ini terdaftar di MUFON dengan nomor kasus 66096.


Sayangnya, sang saksi tak melaporkan gambar penampakan UFO yang muncul.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya