Kisah Seru Oli Pettigrew Menjadi Host Acara Video Viral

Oli Pettigrew
Sumber :
  • Official Website Oli Pettigrew
VIVA.co.id
Oka Antara Diharuskan Jadi Seperti Simon Cowell
- Buat penggemar acara Cybermax dan Technomax di saluran televisi Animax, pastinya sudah akrab dengan wajah host sekaligus aktor Oli Pettigrew. Beberapa waktu lalu, Viva.co.id  berkesempatan melakukan wawancara khusus bersama Oli tentang kegaitannya terkini.

Baru 2 Tahun, Anak Iko Uwais Kenal Gerakan Silat

Ia mengatakan saat ini sedang sibuk membawakan acara Right This Minute yang juga tayang sampai ke Amerila Serikat. “Bagi saya sangat berarti bisa terlibat dalam acara ini, karena ia menembus pasar Amerika Serikat, sesuatu yang memang menjadi tujuan besar dalam karier saya. Karena sejujurnya, sudah lama saya ingin bekerja di sana,” ujar model Inggris yang kini tinggal di Singapura itu.
Iko Uwais Miliki 'Quality Time' Bareng Keluarga


Ia menjelaskan, bekerja di dunia televisi amat menyenangkan, sesuatu yang memungkinkan dirinya mengeluarkan berbagai talenta yang dimiliki. Right This Minute sendiri, adalah tayangan video viral yang dapat disaksikan di lebih dari 90 persen wilayah AS, dan tayang di stasiun-stasiun televisi terbaik di sana.


Terdapat kisah-kisah unik di balik video web ini, plus wawancara dan informasi yang tidak dapat temukan di tempat lain. Setiap hari, tim yang terdiri dari para e-jurnalis menjelajah Internet untuk menemukan video-video yang sedang akan banyak dibicarakan orang.


Agar berita yang ditayangkan bisa dicerna penonton, beberapa host-nya, termasuk Oli sering melakukan tindakan-tindakan konyol, demi mengundang gelak tawa penonton.


“Kami bahkan punya folder khusus di komputer yang diberi nama The Magic Moments Folder, yang berisi adegan-adegan konyol kami dalam seminggu, yang sering kami tonton bersama sambil tertawa terbahak-bahak. Kadang kami sampai menangis menontonnya, karena itu lucu sekali,” ujar suami host cantik, Linda Black itu.


Oli kemudian berbagi tips bagi para host muda, yang sedang ingin menjejakkan kaki di dunia presenter televisi. Ia aktakan, kunci sukses dirinya sehingga bisa dikenal hingga kawasan Asia adalah karena selalu tampil otentik. Sebab jika kita otektik, maka penonton bisa memahami Anda. 


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya