Anisa Eks Cherrybelle Kebanjiran Tawaran Main Film

Anisa eks Cherrybelle
Sumber :
  • Facebook
VIVA.co.id
Anisa Rahma, Mantan Personel Cherrybelle yang Kini Berhijab
- Mantan personel Cherrybelle, Anisa Rahma, tampak semakin bersinar di dunia akting. Sebelumnya, dia sudah tiga kali berakting dalam layar lebar.

Kezia Karamoy Disambut Positif Keluarga Kekasih

Kini, dalam film terbarunya, "Magic Hour," Anisa kembali menunjukkan bakat aktingnya. Di film terbaru ini, ia berperan sebagai barista dalam sebuah cofee shop. Anisa memang merasa tertantang memerankan sebuah karakter dalam dunia layar lebar.
Benarkah Cherrybelle Bubar?


"Sebenarnya masih pengen peran yang lebih menantang. Aku pengennya peran yang berbeda," kata Anisa saat diwawancara
VIVA.co.id
di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.


Dia bahkan mengaku ketagihan memerankan sebuah karakter. Rasa itu berbanding lurus dengan tawaran yang datang. Annisa mengaku banyak menerima tawaran film tahun ini.


"Banyak, Alhamdulillah. Zaman sekarang banyak banget. Genre  juga semakin meluas, tapi aku fokus dulu di ScreenPlay, ada film aku juga yang belum tayang," katanya.


Ketagihn dalam seni peran bukan berarti ia meninggalkan dunia tarik suara. Saat ini, ia belum mengeluarkan single terbaru. Maka dari itu, melakukan dua pekerjaan sekaligus antara bernyanyi dengan membintangi film layar lebar, tak menyita banyak waktu hingga keduanya bisa berjalan beriringan.


"Kenapa enggak, kalau musik itu kan hobi. Jadi nggak sampai tur. Sejauh ini nyanyi masih tetap jalan. Film juga nggak terlalu banyak menyita waktu," ujar dia. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya