Oli Pettigrew Ketagihan Jadi Komedian

Oli Pettigrew
Sumber :
  • Official Website Oli Pettigrew
VIVA.co.id
Kritik Fans K-Pop, Uus: Enggak Sadar Efeknya Gede
- Beberapa waktu lalu,
Viva.co.id
Arie Keriting Akan Terus Bawa Ini dalam Stand Up Comedy
mewawancara pembawa acara Cybermax dan Technomax, Oli Pettigrew. Saat itu terlontar pertanyaan, di antara beberapa profesi yang ia lakukan sekaligus, yakni pembawa acara, aktor dan model, bidang mana yang sebenarnya paling ia cintai?
Mau Tahu Lucunya Presiden Jokowi Stand Up Comedy?

Dengan mantap suami host cantik, Linda Black iru menjawab pembawa acara televisi. “Karena saya bisa menjadi diri sendiri. Sementara dalam modeling, kita dibayar untuk menjadi orang lain. Sedangkan akting adalah tantangan yang berat, sehingga saya masih harus banyak belajar,” ujarnya.


Tak hanya itu, opria yang opunya perut sixpack ini bercerita, saat ini profesinya bertambah satu, yakni menjadi seorang stand-up comedian. Meski masih baru melakoninya, namun karena reaksi penonton cukup positif padanya, Oli mengaku jadi ketagihan.


Namun begitu, tetap saja, dari semua profesi yang dijalankan, ia  paling cinta seabagi host. Karenanya ia amat bangga saat dipercaya mendapat piala Asian Television Award.


Meski lahir di Hongkong dan pernah belajar di Inggris, Oli kini tinggal

di Singapura dan mengaku betah. Ia terangkan perpindahannya ke negara iru sebenarnya karena tidak sengaja.


Kala itu ia mengunjungi Singapura untuk liburan dua minggu untuk menemui orangtua. Tapi akhirnya dia betah dan sudah tinggal di sana selama 10 tahun. (ren)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya