Ini Dia Pemenang Kompetisi Selfie dengan Bulu Ketiak

kontes selfie bulu ketiak
Sumber :
  • Weibo
VIVA.co.id
Naik Uber Saat Mabuk Ditagih Ongkos Rp23 Juta
- Kontes kecantikan wanita dengan bulu ketiak telah ditutup dan diumumkan pemenangnya. Para peserta telah mengirimkan foto terbaik mereka dan kemudian disebar di media sosial untuk divoting. 

Heboh Bule Nyanyikan Lagu Gombloh dengan Merdu
Dikutip dari laman Shanghaiist akhir pekan lalu, pemenang ditentukan dari banyaknya foto yang diberikan tanda jempol dan dibagikan oleh pengguna akun media sosial, Weibo. Pemenang pertama berhasil diraih oleh Zhu Xixi yang mengaku gemar menyantap ikan. Foto Zhu berhasil memperoleh 202 like dan dibagikan 202 kali. 

Merasa Gatal, Ternyata Ada 26 Kecoa di Telinga
"Ketika saya masih menjalani hubungan heteroseksual, kekasih saya saat itu meminta supaya saya mencukur bulu ketiak agar nyaman ketika menggunakan kaos tanpa lengan. Kemudian, saya cukur semua rambut di ketiaknya supaya dia ikut merasakan apa yang dialami oleh para gadis," kata Zhu. 

Dia pun mengaku terkejut bisa meraih posisi pertama. Sebab, dia hanya berharap bisa memenangkan posisi kedua. 

"Saya sangat senang, karena saya hanya menginginkan posisi kedua. Saya ingin berterima kasih kepada panitia penyelenggara karena telah menggelar acara yang hebat ini," tulis Zhu. 

Sementara, di posisi kedua diraih oleh dua orang, yakni Li Ma Zi dan pengguna Weibo lainnya bernama Chacha. Foto Li berhasil memperoleh 138 likes. 

Dalam foto yang dikirimkan Li, dia mengirimkan pdesan supaya para gadis melawan ajakan untuk mencukur bulu ketiaknya dan kekerasan dalam rumah tangga. 

Sementara, foto yang dikirim Chacha diberikan tanda likes sebanyak 135. 

"Saya menyukai bulu ketiak saya, yang menjadi bagian halus dari tubuh saya. Saya berharap semua gadis akan menunjukkannya tanpa rasa takut," tulis dia. 

Posisi ketiga juga diraih oleh dua pemenang yaitu Junjun Ai Ziji dan Miao Zhao. Junjun mengirimkan foto dirinya tengah mengenakan bra dalam format hitam putih. Kedua tangannya diangkat ke atas untuk menunjukkan bulu ketiak yang dia miliki. Foto tersebut berhasil meraih 134 likes. 

"Walaupun saya memiliki bulu ketiak yang sedikit, tetapi saya akan tetap kuat dan cantik," tulis dia. 

Sementara, Miao menganggap wanita dengan bulu ketiak sangat cantik. 

"Siapa yang bilang memiliki bulu ketiak tidak indah? Jika kalian tak ingin mencukurnya, maka biarkan saja begitu," kata dia. 

Kompetisi itu digelar oleh aktivis feminis, Xiao Yue untuk meraih perhatian wanita agar tak perlu khawatir dan malu memiliki bulu ketiak. Kompetisi itu dimulai tanggal 26 Mei dan berakhir 10 Juni lalu. 

Pemenang pertama diberikan hadiah 100 kondom gratis. Pemenang kedua berhak memperoleh hadiah berupa alat bantu seks vibrator dan pemenang ketiga dihadiahi alat bantu wanita untuk buang air kecil. 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya