Zaskia Adya Mecca: Arisan Hijabers Isinya Ngomongin Orang

Zaskia Adya Mecca di Peluncuran Perdana Film Hijab
Sumber :
  • VIVAlife/Anhar Rizki Affandi
VIVA.co.id
Kiat Jadi Pengusaha Sukses ala Zaskia Adya Mecca
- Beberapa waktu lalu beredar kabar ada arisan di kalangan artis yang menggunakan hijab. Salah satu anggotanya adalah Zaskia Adya Mecca.

Padu Padan Long Sleeve ala Zaskia Adya Mecca

Saat dikonfirmasi, istri dari Hanung Bramantyo ini mengaku hanya sekali mengikuti arisan yang terdiri dari 15 anggota dari kalangan artis ini.
Hamil Anak Ketiga, Zaskia Mecca Kesal pada Suami


"Aku nggak ikut arisan, dan aku juga nggak suka arisan. Pernah nyobain namanya arisan tapi cuma sekali datang terus nggak pernah datang lagi," ujar Zaskia saat di temui dikawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin 15 Juni 2015.


Alasan Zaskia tidak lagi mengikuti acara berbau sosialita itu karena dia tidak mau berkumpul jika hanya membicarakan orang. Menurutnya, saat berkumpul lebih seru membicarakan bisnis daripada membicarakan orang lain.


"Kan kalau datang, walaupun niatnya emang nggak ngomongin orang atau apa, tapi agak sengaja arahnya ke sana. Aku lebih senang kalau kumpul sama teman lebih suka ngomongin bisnis daripada arisan karena akhirnya ngomongnya ngalor-ngidul ke mana-mana." kata aktris pemeran film Hijab itu.


Ia menuturkan, baru sekali mengikuti arisan dan hanya untuk saling bersilaturahmi.


"Yah, pernah ikut. cuma silaturahmi, cuma ikutnya sekali abis dapat duit udah. Dan aku selalu minta uang arisan selalu di depan (pertama) pada akhirnya aku nggak pernah datang, tinggal bayar doang," tambahnya

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya