Ini yang Bikin Jessica Iskandar Menangis

Jessica Iskandar
Sumber :
  • Instagram.com/lovejedar

VIVA.co.id - Dari pernikahannya dengan Ludwig, Jessica Iskandar dikaruniai satu orang putra. Bayi tersebut dipanggil dengan sebutan Baby El. Namun, Jessica harus membesarkan anak itu seorang diri. Ludwig mengajukan gugatan nikah ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Menjadi orangtua tunggal bukan masalah bagi Jessica. Ia berusaha untuk memberikan yang terbaik bagi putranya. Tetapi, di sisi lain, ada yang membuatnya khawatir. Ia takut saat anaknya besar nanti, menanyakan sosok ayahnya.

"Jadi single mother itu enggak gampang. Yang aku khawatirkan adalah kalau Baby El sudah besar terus bertanya bapaknya di mana," kata Jessica dengan mata berkaca-kaca.

Dan pertanyaan itu sangat sulit bagi Jessica. Ia bingung harus bagaimana menjelaskan soal ayahnya ke putranya itu.

"Pasti dia lihat teman-temannya dengan orangtua yang lengkap. Dan ia pasti akan menanyakan soal bapaknya. Itu yang aku takutkan, bagaimana menjelaskan padanya," ujarnya menangis.

Meski demikian, Jessica tak menyesali rumah tangganya dengan Ludwid yang harus kandas di tengah jalan. Ia hanya bisa pasrah. "Fokus aku sekarang hanya untuk anak aku. Aku ingin dia bahagia," ungkap Jessica masih berderai air mata.

Jessica Iskandar Liburan ke Amerika, Malah Menangis
Jessica iskandar

Cara Jessica Iskandar Ajarkan Anak untuk Mandiri

Jessica membiasakan anaknya untuk belajar makan sendiri.

img_title
VIVA.co.id
8 Agustus 2016