Raffi Ahmad: Dalam Kamus Hidup Saya Tidak Ada Poligami

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ikhwan Yanuar
VIVA.co.id
Nagita Slavina Hamil Lagi?
- Semasa menyandang status sebagai pria single, presenter Raffi Ahmad terkenal sebagai pria playboy yang sering bergonta-ganti pacar.

Amy Qanita: Sudah Tak Boleh Cap Raffi Playboy

Tapi kini setelah resmi menikah dengan aktris Nagita Slavina, ia mengaku sangat mencintai istrinya. Ia pun mengaku, sangat menjunjung tinggi pernikahan.
Kartika Putri: Kemesraan Raffi-Nagita Bikin Iri


Namun katanya, tak dipungkiri, meski telah menjadi seorang suami, ia tetap pria yang normal, senang menilai kecantikan seorang wanita.


"Kalau ada perempuan cantik, wajar namanya laki-laki. Tapi saya kan sudah punya istri. Kalau ada wanita cantik saya juga sering ngomong sama Nagita," katanya.


Ia pun sempat ditanya oleh pakar mikor ekspresi Poppy Amalia, apakah tertarik untuk berpoligami meski saat ini ia telah memiliki istri?


Ditanya tentang hal satu itu, Raffi dengan tegas menjawab, "Hati gue hanya untuk Nagita. Dalam kamus hidup saya tidak ada poligami, untuk apa. Ngapain gue tambah bini lagi, mending gue tambah anak," ujar dia.


Raffi saat itu tengah di tes kejujurannya saat tampil di acara PesbukersĀ  AnTV, Senin, 15 Juni 2015. Banyak pertanyaan yang diajukan untuknya. Dan rata-rata pertanyaan yang dijawab olehnya, dinilai jujur oleh Poppy Amalia. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya