Ini Jenis Pria yang Bisa Puaskan Wanita di Ranjang

Ilustrasi pasangan bercinta
Sumber :
  • iStock

VIVA.co.id - Urusan ranjang, biasanya pria tidak mau kalah. Tidak peduli siapapun mereka, termasuk soal latar belakang, tingkat pendidikan, jenjang karir maupun status sosial, mereka pasti ingin dianggap nomor satu untuk urusan kamar tidur.

Manfaat Hidup Melajang Menurut Penelitian

Tapi, penelitan terbaru yang dilakukan sebuah universitas di Inggris, menyebutkan bahwa pria yang punya status sosial rendah atau kurang mapan, justru merupakan golongan pencinta ulung. Benarkah?

Selama ini, wanita dibuai dengan stigma bahwa pria mapan dengan harta melimpah dan pekerjaan sukses, pasti juga hebat di ranjang. Padahal, mereka justru merupakan kelompok egois yang hanya memuaskan diri sendiri. 

10 Skandal Seks yang Libatkan Tokoh Terkenal Dunia

Sementara, para pria yang masih mengejar mimpi, di sisi lain, lebih memanjakan pasangannya, terutama soal hubungan intim. 

Masih tidak percaya? Berikut penjabarannya, seperti dilansir laman Your Tango:

Terlalu Ramah pada Orang Lain Bisa Bikin Hubungan Retak

Mengimbangi kekurangan

Para pria belajar sejak lama bahwa kaum hawa harus dimanjakan, jika bukan dengan materi, bentuk pemanjaan itu tentu saja dengan kasih sayang. Mereka yang masih belum bisa menghujani pasangannya dengan materi, akan memandikan mereka dengan kasih sayang. Begitu juga dengan urusan ranjang, mereka berusaha membuat pasangannya puas secara seksual, yang secara tidak langsung memastikan kesetiaan pasangan. 

Stres rendah

Sebuah studi menemukan bahwa 56 persen pria yang kurang mampu secara finansial, mengaku memiliki kehidupan seks lebih panas dibandingkan dengan rekan-rekan mereka yang memiliki penghasilan lebih tinggi. Ini karena mereka memiliki stres pekerjaan yang lebih rendah. Dengan kata lain, stres pekerjaan tidak mengganggu kehidupan seksual mereka dibandingkan dengan pria yang punya posisi lebih tinggi.

Setia

Studi lain menemukan bahwa pria mapan lebih mungkin berselingkuh dan berbohong. Sementara mereka yang kurang mapan, akan memfokuskan diri pada karir dan pasangannya, sehingga kemungkinan selingkuh lebih kecil. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya