Berperan Lugu, Yuki Kato Terkejut

Yuki Kato
Sumber :
  • VIVAlife/ Heryu Nandiasa

VIVA.co.id - Aktris Yuki Kato ikut bermain dalam film Pizza Minute. Yuki berperan sebagai Merry, gadis lugu dan sensitif. Yuki cukup mendalami karakter itu. Ia dibuat kaget saat melihat hasil akhirnya.

Anak Ulang Tahun, Ini Harapan Ayu Dewi dan Suami

"Itu beneran gue? kok gue sebodoh itu sih. Tapi, lumayan seru sih jadinya enggak nyangka bisa jadi seperti ini akhirnya," katanya saat diwawancra di kawasan Kuningan, Jakarta, baru-baru ini.

Ada yang berbeda dari akting Yuki kali ini. Biasanya, ia tidak mengandalkan mimik untuk menyampaikan ekspresi, hal itu tidak berlaku dalam Pizza Man. Yuki bangga bisa berperan dalam film yang bergenre komedi.

Gaya Busana Selebriti di Pagelaran Mode Burberry

Yuki juga mempunyai harapan besar untuk film ini. Ia yakin, film dengan genre ringan bisa diterima dengan situasi remaja yang baru menyelesikan ujian.

"Harapan saya di film ini besar banget, karena ini lucu banget dan ringan, dan asyik. Tema film ini remaja masuk, dan lekat dengan kehidupan muda-mudi. Habis pusing-pusing ujian nasional, momennya pas untuk nonton film Pizza Man, apalagi lihat gue," katanya.

Oki Setiana Dewi Ingin Anak Jadi Hafiz Al-Qur'an

Selain berakting, Yuki juga mengisi soundtrack untuk film tersebut. Ia mengisi lagu dengan ketiga peran utama wanita lainnya.

Ayushita

Ditanya Soal Jodoh, Ini Kata Ayushita

Ayushita bahagia dengan kesendiriannya.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2016