'PMS', Abdul Bikin Chika Jessica Marah-marah

Abdul and The Coffee Theory dan Chika Jessica
Sumber :
  • dokumen pribadi
VIVA.co.id
Begini Fesyen Dwi Andhika Setiap Hari
- Pentolan band Abdul and The Coffee Theory, Tengku Muhammad Abdullah Amin Anshari (Abdul) mengaku puas dengan hasil video klip berjudul 'PMS', alias 'Pengen Marah Selalu' yang digarapnya bersama Chika Jessica.

Isu Rekayasa Cinta dengan Chika, Ini Kata Deddy Corbuzier

Meski selalu dimarahi dalam videoklip, Abdul merasa senang Chika berakting seperti yang dia mau. Menurut Abdul, Chika sosok artis serba bisa.
Ini Penjelasan Deddy Corbuzier soal Chika Jessica


"Persis apa yang
gue
mau. Kayaknya seru kalau ada Chika. Pas, akhirnya jadi ngerasa puas dengan hasilnya," ujar Abdul kepada
VIVA.co.id,
Selasa 16 Juni 2015.


Videoklip itu, lanjut Abdul digarapnya di pemakaman San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat. Tempat yang nyaman dan sesuai kebutuhannya membuatnya mengambil keputusan menggarap videoklip di pemakaman elit itu.


"Kami syuting di pemakaman San Diego Hills. Kenapa di sana? Karena kan, kalau cewek lagi PMS hari pertama sukanya marah-marah, jadi horornya dapet,
hehehe.
Bikin video klipnya diem-diem, kami bilangnya lagi foto prewed," ujar Abdul.


Lagu PMS, atau Pengen Marah Selalu sendiri mengangkat cerita tentang wanita yang mengalami PMS (Premenstrual Syndrome). Sepanjang cerita video klip, Chika yang tengah 'PMS' kerap memarahi Abdul yang berperan sebagai kekasihnya.


Padahal, Abdul berusaha untuk menghibur Chika dengan berbagai cara. Salah satunya dengan menyanyikan beberapa lagu dan menjadi badut.


Abdul mengaku banyak mengeksplorasi tentang sikap dan perilaku wanita yang tengah 'PMS'.


"Memang lumayan banyak di meme sering diomongin soal PMS. Waktu itu, kebetulan ada radio yang minta aku nyanyiin lagu ini dengan cara aku. Ternyata, mereka suka, akhirnya lagunya ini diseriusin," ujarnya.


Chika sendiri mengaku tak kesulitan, saat menjalani syuting dengan Abdul di lagu PMS. Sebelumnya, Chika sudah kerja sama dengan Abdul di single berjudul Sibuk.


"Aku juga pernah bikin video lagu kak Abdul, yang judulnya Sibuk. Kami spontan saja, kak Abdul orangnya asik dan spontan saja gitu," ujarnya. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya