Heboh 'Story of a Broken Home Kid' Anak Deddy Corbuzier

Curahan hati anak Deddy Corbuzier
Sumber :
  • Instagram Azkacorbuzier
VIVA.co.id
Ahok Bikin Deddy Corbuzier Deg-degan
- Beberapa waktu lalu, putra semata wayang magician Deddy Corbuzier, Azka, menjadi pusat perhatian. Ini lantaran dia membuat video berisi gambar dan tulisan menyentuh hati yang membuat banyak orang merasa kagum dan terharu.

Alasan Mantan Istri Masih Dekat dengan Deddy Corbuzier

Ia, memuat video di website azkaniocorbuzier.com bertajuk
Adu Akting dengan Deddy Corbuzier, Asri Welas Tampil Polos?
Story of A Broken Home Kid. Tak hanya itu, ia juga memuat penggalan video itu di akun Instagram.

Videonya sederhana, hanya menampilkan gambar buatan tangan Azka yang menceritakan soal curahan hatinya menjadi anak broken home.


Di video yang ia unggah sendiri, bocah Sekolah Dasar ini membuat 20 gambar yang menceritakan alur kehidupan keluarganya dari awal mula ayah dan ibunya bertemu, hingga saling cinta dan menyayangi.


Hingga usianya 6 tahun, Azka memiliki keluarga yang utuh dan bahagia. Namun di tengah perjalanan kebahagiaan itu, kedua orangtuanya sering beradu argumen hingga memutuskan bercerai. Ia juga cerita, ketika ayah dan ibunya bercerai ia tak perlu khawatir untuk memilih antara ibu atau ayahnya.


Ia tetap mendapatkan kasih sayang dari kedua orangtuanya meski kini, mereka sudah tidak menjadi pasangan suami istri.


Meski sudah bercerai, kedua orangtuanya pun tak pernah lagi bertengkar dan tetap setia mendampingi Azka ke mana pun pergi.


"
They never fight anymore and we still go to malls and abroad together,
" katanya seperti dikutip dari akun Instagramnya.


Di situ, ia juga mengaku, sering ditanya banyak orang bagaimana rasanya menjadi anak broken home. Dengan santai Azka mengaku dia justru lebih bahagia ketika kedua orangtuanya tak lagi bersama. Sebab, ayah dan ibunya tak pernah lagi bertengkar.


Ia pun mengaku tak mau lagi ayah dan ibunya kembali menjadi pasangan suami istri. Karena saat ini, mereka lebih bahagia.


Dia juga menulis, ia bukan anak broken home karena hingga kini ia masih mendapatkan cinta dan kasih sayang yang sama dari orangtuanya.


Membaca alur demi alur kata-kata yang dituliskan Azka dalam video itu, membuat banyak orang meneteskan air mata.  Walaupun ia menulis dalam bahasa Inggris dan gambar yang sederhana, tetap, video itu membuat banyak orang tersentuh.


Salah satu followernya di akun Instagram bahkan berkomentar "
aku udah puter video ini puluhan kali ... i dont know knapa aku suka sma video ini , mungkin karna aku juga ank yg org tuanya broken home , kamu tau azka dulu my dad is my hero but now dia seper tak pernah aku kenal lagi ... video ini tuh kya nampar aku keras bgt ... mental aku kalah sma ank umur 9 thn ... i'm so love u azka and to om @corbuzier aku bangga sama om :'),"
tulis aleanamirakarisma.


Masih banyak lagi komentar lainnya yang mengaku menangis saat membaca dan melihat video Azka. Mereka bahkan sebagain besar mengaku kagum dengan Azka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya