Jadi Wanita, Nama Baru Ayah Tiri Kim Kardashian Dikritik

Bruce Jenner jadi Caitlyn Jenner
Sumber :
  • Facebook Caitlyn Jenner
VIVA.co.id
Pengakuan Mengejutkan Caitlyn Jenner
- Keputusan mantan ayah tiri Kim Kardashian untuk menjadi wanita dan mengganti nama dari Bruce Jenner menjadi Caitlyn Jenner mengundang perhatian.

Caitlyn Jenner Ingin Kencani Pria, Ini Kata Mantan Istri

Salah satu yang ikut berkomentar atas perubahan itu adalah pensiunan model, yang juga salah satu dari orang Inggris pertama yang menjalani operasi perubahan jenis kelamin-- April Ashley.
Caitlyn Jenner Tersiksa Sembunyikan Rahasia Ini


Namun kali ini, ia berkomentar soal pilihan nama baru yang dipilih Bruce Jenner menjadi Caitlyn. Ia mengatakan, tidak bisa mengerti mengapa Bruce Jenner memilih nama yang mengerikan setelah menunggu begitu lama untuk mengubah jenis kelamin.


"Saya pikir itu nama yang mengerikan, Caitlyn, kenapa ia memilih itu," ujar Ashley seperti dilansir
Female First.


Ashley (80) meyakini, pilihan nama itu terkesan tragis. Apalagi Caitlyn menunggu sampai dia berusia 65 tahun untuk merubah hidup menjadi seorang wanita.


"Satu-satunya hal yang membuatku khawatir tentang Caitlyn, bukan hanya nama, itu ide yang ada akan menjadi hal yang komersial tentang hal itu dan saya pikir Kardashians, dari apa yang pernah aku lihat, ini agak vulgar. Tapi aku ingin dia mendapat keberuntungan yang terbaik," katanya.


Meski begitu, Ashley tidak yakin, Caitlyn orang yang beruntung karena memiliki dukungan dari putri tirinya-- Kim Kardashian dan kedua adiknya, serta dari putrinya sendiri Kendall Jenner dan Kylie Jenner.


"Saya pikir itu agak tragis. Tapi setidaknya saya telah membaca bahwa Caitlyn dikelilingi oleh keluarga danĀ  memiliki dukungan dari keluarga yang membuat perbedaan besar."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya