Laudya Chyntia Bella Siapkan Puasa di Mekah

Laudya Cynthia Bella
Sumber :
  • Dok Zoya
VIVA.co.id
Laudya Chintya Bella Menangis saat Syuting di NTT
- Artis Laudya Cynthia Bella akan melaksanakan ibadah umroh mulai 18 sampai 27 Juni 2015. Ia akan melewati puasa pertama di Tanah Suci. Rencana tersebut telah lama ia rancang, namun baru terwujud saat ini.

Vino G Bastian Jadi Suami Laudya Cynthia Bella di Film Ini

"Kalau rencana umroh sudah lama, tapi enggak terlaksana terus? Alasannya berangkat nanti karena aku ingin lebaran di Bandung," katanya saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta, Selasa, 16 Juni 2015.
Cerita Surya Saputra Ciuman dengan Laudya Cynthia Bella


Ramadhan ini, bintang film 'Surga yang Tak Dirindukan' itu lebih memilih fokus beribadah dan menghabiskan waktu bersama keluarga. Tahun sebelumnya, Bella sudah mengambil banyak pekerjaan. Kini ia memilih rehat.


"Alhamdulillah, aku enggak ingin tawaran seperti tahun sebelumnya. Mungkin tahun ini lebih ingin buka puasa di rumah," ujarnya.


Sebelum bulan puasa kegiatan Bella sudah menumpuk, mulai dari syuting film layar lebar sampai didapuk oleh berbagai brand untuk mejadi brand ambasador. Maka tak ada persiapan khusus selain doa yang dilakukan oleh wanita berusia 27 tahun itu.


"Aku inginnya ada persiapan juga. Tapi ketunda karena pekerjaan  syuting, tadi ada beberapa brand ambasador, yang pasti doa yang paling utama," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya