Kisah Inspiratif Pendiri Kaskus Diangkat ke Layar Lebar

Dion Wiyoko
Sumber :
  • facebook.com/dionwiyoko
VIVA.co.id
#66, Film Laga Indonesia Berjaya di Luar Negeri
- Kaskus adalah forum online terbesar di Indonesia, dan dua pendirinya bernama Andrew Darwis dan Ken Dean Lawadinata. Mereka adalah teman dekat, sekaligus dua pria yang masih memiliki hubungan saudara. Kisah perjuangan keduanya hingga membuat Kaskus sebesar sekarang, dianggap sangat inspiratif, sehingga akan diangkat ke layar lebar.

Empat Pedoman Penting untuk Layar Lebar Indonesia

Untuk membidani film ini, sutradara Naya Anindita dipercaya untuk duduk di bangku sutradara. Ditemui Selasa, 16 Juni 2015, Andrew jelaskan bahwa film ini tentang persahabatan dua laki-laki, yang dari nol bekerja keras, membangun mimpi mereka memiliki sebuah situs komunitas.
Manfaat Produksi Film Antarnegara


"Kami harap film ini ‎dapat menginspirasi anak-anak muda lain dalam hal berkarya. Hobi dan passion itu enak banget kalau bisa dipadukan, bisa jadi bisnis menguntungkan," kata Andrew. Dia mengungkapkan film ini siap tayang akhir 2015.


Guna menarik penonton datang ke bioskop, 700 Pictures sebagai rumah produksi, memilih Dion Wiyoko dan Albert Halim berperan sebagai pemain utama.


Di film ini, Dion terpaksa menambah berat badan 11 kilogram untuk memerankan Ken yang gemuk, sementara Albert diminta menurunkan berat badan 3 kilogram, guna menjadi Andrew yang ceking. (ren)



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya