Film Minions: Kejutan Ketika Bob Bilang `Terima Kasih`

Film Minions
Sumber :
  • Dok Film Minions
VIVA.co.id
Kenali Senjata Spider-Man untuk Film Terbaru
- Setelah lama ditunggu, akhirnya film
Minions
Crosshairs Kembali dalam Transformers: The Last Knight
bisa segera kita saksikan. Ini adalah film sempalan dari serial Despicable Me
Hot Rod, Karakter Terbaru 'Transformers: The Last Knight'
, namun tidak melibatkan Gru, tokoh utama di karya visual itu. Jadi buat Anda penggemar para makhluk kuning lucu yang sering berkelahi ini maka film ini jelas akan sangat menghibur.

Film ini bercerita, tentang sejarah awal Minions muncul ke Bumi. Ternyata mereka dulu adalah mikroba kecil yang ada di dasar laut, yang punya kecenderungan mudah kagum pada predator-predator besar yang ada di air. Seiring dengan berjalannya waktu, para Minions berevolusi membesar dan setelah jumlahnya banyak, mereka memutuskan untuk naik ke daratan.


Di darat, mereka kembali terkesima dengan mahkluk-mahkluk jahat seperti beruang, dinosaurus, hingga tokoh masa lampau yang dikenal kejam, yakni Firaun, drakula sampai jenderal Napeleon Bonaparte. Namun akibat kecerobohannya, meskipun awalnya bermaksud menolong para tuannya, ulah para Minions justru membuat eksistensi para majikan itu binasa.


Ya, satu demi satu tuan para Minions tewas karena ulah konyol mereka. Untunganya para Minions tak kenal menyerah, mereka lalu mengutus tiga perwakilan, yakni Kevin, Stuart, dan Bob, untuk pergi ke kota, guna mencari majikan baru, penjahat yang sudah ternama.


Perjalanan ketiga makhluk kuning ini mencari master baru tentu tak mudah, namun singkat cerita mereka bisa bertemu Scarlett Overkill, bandit wanita  kejam yang amat ditakuti. Ketiga Minions yang polos itu lalu direkrut oleh Scarlett, dan mereka mendapat tugas mencuri mahkota milik Ratu Inggris.


Namun bukan Minions namanya, kalau dengan lancar menjalankan misinya. Dengan ulah mereka yang lagi-lagi terkesan konyol, alih-alih bisa mencuri mahkota sang ratu, Bob malah terpilih secara sah, menjadi raja Inggris yang baru.


Merasa dikhianati, tentu Scralett yang jahat tak tinggal diam, bersama suaminya Herb yang jenius, mereka memburu keberadaan para Minions yang kini telah menjadi bangsawan di Inggris.


Guyonan lebih lucu


Pierre Coffin, salah satu sutradara di film ini, yang sekaligus kreator dari para Minions, adalah anak dari pasangan suami istri, Yves Coffin, diplomat Prancis dan sastrawan lokal ternama, NH Dini.


Setengah darah Indonesia yang dimiliki Pierre, kemudian mendorongnya selalu memasukkan kalimat-kalimat bahasa Indonesia, ke dalam bahasa para Minions, yang sebenarnya tidak jelas didengar.


Uniknya, dalam film Minions terbaru ini, dengan sangat jelas, tokoh Bob mengatakan `terima kasih` saat ia diberi hadiah. Pengucapannya sangat lancar, karena memang Pierre sendiri yang mengsisi suara Minions yang lugu itu.


Hebatnya, tak hanya mengisi uara Bob, pria berkaca mata kelahiran 1967 ini, juga orang yang mengisi suara tokoh Kevin dan Stuart. Ketiganya adalah Minions utama, yang perannya sangat besar di film berdurasi 104 menit ini.


Secara umum, banyolan-banyolan yang disuguhkan para Minions di film ini menghibur, bahkan terasa lebih lucu ketimbang film Despicable Me 1 dan 2. Bintang ternama yang memperkuat film ini, adalah Sandra Bullock (yang mengisi suara Scarlett) dan juga Michael Keaton.    


Sekadar informasi, sebenarnya ini bukan kali pertama Pierre menyusupkan Bahasa Indonesia ke dalam bahas para Minions. Karena kalau kita mau jeli mendengar, dalam film terdahulu para minions pernah mengatakan kata `santai`, `masalah`, `boleh kita masuk?`, dan `sebentar.`


Jika Anda sudah tak sabar menyasikan keseruan film ini, silakan datang ke bioskop terdekat pada 17 Juni 2015, karena di tanggal itu film ini diproyeksi akan tayang di Indonesia.



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya