Hamish Daud Terpesona Chelsea Islan

promosi film supernova
Sumber :
  • VIVAnews/Ahmad Rizaluddin

VIVA.co.id - Aktor Hamish Daud terpesona dengan kepintaran dan kecakapaan Chelsea Islan dalam dunia seni peran. Nilai positif dari Chelsea dapat dilihat Daud saat keduanya beradu peran dalam "I Fine Thank You, Love You."

Chicco Jerikho: Jaga Hutan dan Lindungi Macan

Guna membangun chemistry, Hamish pergi ke sebuah pusat belanja yang menyediakan peralatan rumah tangga. Dari hal itu, Hamish sudah bisa menerka seperti apa karakter Chelsea.

"Waktunya sedikit untuk bangun chemistry. Terbatas. Ada satu hari free, aku ajak dia belanja, jadi lihat bagaimana sifat dan taste dia. Di situ juga sudah mulai bisa ketawa-ketawa," kata Hamish saat diwawancara baru-baru ini, di Jakarta.

Chelsea Islan Baru Menyelesaikan Syuting di Jepang

Hamish semakin terpesona saat melihat Chelsea berakting. Ia memujinya dengan kata profesionaal dan jenius dalam melakukan pekerjaan.

"Main sama orang kayak Chelsea, wah gue respect. Dia jenius, dia profesional. Over all, gue cukup happy sama tim yang ada di film ini," katanya.

Oki Setiana Dewi Ingin Anak Jadi Hafiz Al-Qur'an

Hamish akan berperan sebagai Juki, pria asal Betawi yang baru diputuskan kekasih melalui voice note. Sialnya, voice note itu berbahasa Inggris, bahasa yang tak dimengerti olehnya.

Amira (Chelsea Islan) yang berprofesi sebagi guru bahasa Inggris membantu mengartikannya untuk Juki. Setelah tahu artinya, Juki bertekad belajar bahasa Inggris untuk menyusul kekasihnya yang pergi ke Amerika Serikat. (ren)

chelsea islan

Chelsea Islan, Artis Muda Berbakat yang Layak Jadi Panutan

Perjalanan kariernya bakal membuat Anda iri sekaligus bangga.

img_title
VIVA.co.id
4 Agustus 2016