Bintang Harry Potter Pamer Bekas Bekam di Punggung

Bonnie Wright
Sumber :
  • Facebook Bonnie Wright

VIVA.co.id -Terapi kesehatan alternatif bekam tengah mendunia. Manfaatnya yang luar biasamembuat banyak orang memilih menyembuhkan aneka penyakit dengan bekam.

J.K Rowling Tegaskan Tak Ada Novel Lanjutan Harry Potter

Tak hanya populer di Indonesia. Teknik pengobatan alternatif ini juga diminati para bintang terkenal di dunia. Salah satu pemeran dalam film Hollywood Harry Potter, Bonnie Wright ternyata juga ikut menggemari bekam.

Aktris yang berperan sebagai Ginny Weasley ini pun tanpa malu menunjukkan bekas merah berbentuk lingkaran besar di punggungnya. Ia mengaku, ini hasil dari dari terapi bekam.

Belum Rilis, Harry Potter ke-8 Sudah Jadi Terlaris

Seperti dilansir Daily Mail, meski dalam aktingnya sebagai Ginny Weasley di Harry Potter ia sering menyihir dengan mantra untuk melakukan sesuatu,  tapi dalam kehidupan nyata, saat butuh bantuan, ia memilih memanfaatkan mantra pengobatan alternatif, yakni dengan bekam.

Aktris berusia 24 tahun ini pun mengaku, memilih bekam di mana cangkir dipanaskan dan ditempatkan pada kulit untuk meningkatkan aliran darahnya. Ia pun tanpa malu memamerkan bekas bekam di punggungnya. Ia mengatakan menjalani bekam di New York. Tentu saja, katanya, bekam ini meninggalkan sedikit rasa sakit.

Menarik, Kamar Tidur Anak Bertema Harry Potter

Bukan hanya Bonnie, bintang Hollywood yang gemar menjalani pengobatan alternatif bekam. Beberapa waktu lalu, jejak lingkaran coklat bekas bekam juga terlihat di punggung artis Gwyneth Paltrow. "Rasanya luar biasa, dan tidak sakit," ujar Paltrow saat ditemui dalam acara Oprah Winfrey, seperti dikutip Mirror.

Selain Paltrow, ternyata bekam juga diminati sejumlah seleb Hollywood lainnya. Baru-baru ini, pada punggung Victoria Beckham juga ditemui lingkaran cokelat di punggung. Paris Hilton, Lady Gaga dan David Arquette juga dikabarkan telah mengikuti sesi pengobatan tersebut. Bahkan, Jennifer Aniston sengaja memakai gaun yang terbuka punggungnya usai dibekam.

Bekam adalah bentuk pengobatan kuno akupuntur Cina, memakai cangkir kaca yang dipanaskan. Teknik ini biasanya dilakukan pada tubuh bagian punggung. Manfaat dari pengobatan Negeri Tirai Bambu ini adalah dapat mengurangi rasa stres, nyeri punggung dan membantu kesuburan.

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya