Menilik Penampilan Modis Dua Putri Obama

Gaya modis Sasha dan Malia Obama di Inggris
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staples

VIVA.co.id - Presiden Amerika Serikat Barrack Obama, telah menjabat di kursi orang nomor satu di negara adidaya tersebut selama dua periode. Selama hampir 8 tahun itu pun, mata seluruh dunia mengamati dinamika dan perubahan yang terjadi di keluarga Obama. Mulai dari gaya berbusana sang Ibu Negara, Michelle Obama, hingga kedua putri mereka, Malia dan Sasha, yang beranjak dewasa. 

Zona Busana Muslim Modern Resmi Hadir di Mangga Dua

Beberapa tahun terakhir, dunia mode memperhatikan pilihan gaya Malia yang kini menginjak usia 16 tahun. Dari gaya khas anak-anak yang lebih memilih tampilan kasual berupa jins, sweater, dan sepatu keds, Malia menunjukkan bahwa dia pun punya sentuhan modis layaknya sang ibu. 

Putri sulung Obama itu, kini sering terlihat mengenakan gaun-gaun simpel namun menonjol, yang membuatnya terlihat cantik sekaligus modis. Di sisi lain, Sasha, 14, juga tidak kalah fashionable. Dibanding kakaknya, Sasha punya gaya yang lebih edgy, namun tetap sederhana. Tidak berlebihan. Seperti juga sang ibu, Sasha kerap memilih tone warna tidak biasa, yang dipadukan dengan nuansa lain yang lebih lembut.

Bertahan di Bisnis Online Via Instagram

Penampilan modis kedua putri Obama itu pun diperlihatkan saat mereka berkunjung ke London, Inggris, Selasa kemarin, 16 Juni 2015, bersama sang ibu dan nenek, Marian Robinson.

Dilansir Reuters, kunjungan tersebut merupakan bagian dari program Michelle Obama dalam menggalakkan pendidikan bagi anak perempuan di seluruh dunia. Dalam kunjungan selama dua hari tersebut, Michelle akan bertemu Perdana Menteri David Cameron dan Pangeran Harry.

Tampil Gaya dengan Sepatu Bot

Malia, dengan rambut panjang yang dibiarkan tergerai, menggunakan gaun pendek pas badan berwarna fuschia yang dipadankan dengan ballet shoes berwarna hitam. Sementara adiknya, Sasha, memilih menyanggul rambutnya ke atas dan memadukannya dengan gaun tanpa lengan berwarna biru turqouise dan sepatu beige. Dia juga membawa kardigan dalam warna senada. 

Sebelumnya, saat mendarat di Bandara Stansted, keduanya tidak kalah elegan dengan Sasha yang mengenakan terusan polkadot dan Malia mengenakan gaun bermotif bunga matahari. Sementara sang ibu, Michelle Obama, mengenakan gaun lengan panjang berwarna kuning dengan aksen lace biru muda. 

Fashion Pria yang Sangat Dibenci oleh Wanita

Gaya Busana Pria yang Sangat Dibenci Wanita

Ada beberapa jenis yang tidak pantas dikenakan oleh pria.

img_title
VIVA.co.id
31 Juli 2016