Puasa Pertama Laudya Chyntia Bella Pasca Berhijab

Laudya Cynthia Bella
Sumber :
  • instagram.com/laudyacynthiabella
VIVA.co.id
Ucapan Gus Dur Membuat Laudya C Bella Main Film Ini
- Laudya Cynthia Bella akan menjalani puasa setelah memutuskan berhijab. Ia tak menjadikan hal tersebut sebagai beban karena sadar, menutup aurat dan berpuasa di bulan Ramadhan merupakan sebuah kewajiban.

Laudya Chyntia Bella Dibuat Kaget oleh Raffi Ahmad

"Kalau menurut aku hijab itu kewajiban dan ini memang tahun pertama aku berhijab. Insya Allah aku puasa pertama dengan berhijab," katanya saat diwawancara di kawasan Menteng, Jakarta, Selasa, 16 Juni 2015.
Ditemukan di Jalan, Bayi Dihadiahi Nama oleh Laudya Bella


Bella juga merasakan perubahan dalam diri setelah menutup auratnya. Ia tidak lagi seegois dahulu dan lebih pasrah atas segala ketentuan Yang Maha Kuasa.


"Mungkin aku yang lama terlalu memikirkan diri sendiri. Aku enggak mau, aku mementingkan kepentingan orang dulu. Aku juga jadi lebih pasrah," katanya.


Mantan kekasih Chico Jericho itu juga tidak akan menjalani ibadah puasa pertama di Tanah Air. Mulai hari pertama sampai sepuluh hari ke depan, ia akan menjalani ibadah puasa di Tanah Suci.


Puasa tahun ini Bella juga tidak mengambil banyak pekerjaan. Ia ingin menghabiskan waktu Ramadan tahun ini bersama keluarga di rumah.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya