Nagita Dapat Nasihat Kesehatan dari Dokter Tampan

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Gelar Jumpa Pers Usai Akad Nikah
Sumber :
  • VIVAnews/Ahmad Rizaluddin

VIVA.co.id - Nagita Slavina tengah berbahagia. Karena, tak lama lagi, ia akan menimang buah cinta pertamanya dengan Raffi Ahmad.

Nagita Slavina Hamil Lagi?

Kini, usia kehamilan Nagita menginjak 7 bulan. Banyak hal yang perlu dperhatikan untuk menjaga kesehatannya selama masa kehamilan.

Saat tampil di acara Pesbukers ANTV, ia pun mendapat nasihat dari seorang dokter tampan bernama Rizal Idrus. Dokter muda itu memberikan nasihat pada Nagita tentang gizi yang harus diperhatikan untuk ibu hamil. Dokter itu meminta Nagita, untuk menjaga pola makannya.

Amy Qanita: Sudah Tak Boleh Cap Raffi Playboy

"Untuk nutrisi yang sehat buat ibu hamil, hindari makanan mentah. Salad pun nggak boleh sebenarnya. Sebab salad yang ditakutkan sayuran mentah mengandung bakteri," kata Rizal.

Tak hanya itu, ia juga meminta Nagita tetap menjalani olahraga ringan selama hamil tua. "Olahraga ringan bisa dilakukan 3-5 menit cukup. Dan bukan hanya kesehatan fisik yang harus dijaga, kesehatan mental juga harus dijaga," katanya menambahkan.

Kartika Putri: Kemesraan Raffi-Nagita Bikin Iri

"O iya di luar masalah itu, ibu hamil juga harus menjaga komunikasi dengan si jabang bayi. Ibu harus tetap komunikasi sama bayi di dalam perut. Ayahnya juga begitu."

Mendengar nasihat itu, Nagita berjanji akan menjalaninya.

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya