Isu Penyuka Sesama Jenis, Ini Reaksi Kristen Stewart

Kristen Stewart.
Sumber :
  • REUTERS/Danny Moloshok
VIVA.co.id
Kristen Stewart Menikahi Kekasih Wanitanya?
- Sejak putus dari Robert Pattinson, Kristen Stewart terlihat lebih sering menghabiskan waktu dengan sahabatnya, Alicia Cargile. Stewart sering tampil mesra dengan sahabat perempuannya itu. Dari situlah beredar isu, Stewart menjadi penyuka sesama jenis.

Reaksi Robert Pattinson soal Kisah Cinta Sejenis Stewart

Ibunda Kristen, Jules Stewart, menyatakan tidak masalah dengan kedekatan putrinya dengan Alicia. Pernyataan Jules itu semakin membuat publik curiga. Mereka menduga Stewart memiliki hubungan khusus dengan Alicia.
Kristen Stewart Bongkar Kisah Lama dengan Mantan


Mendengar rumor tak sedap tentang dirinya, Stewart langsung bereaksi. Ia merasa lelah dan kesal dengan berbagai gosip miring seputar kehidupan pribadinya.


"Ini sangat menjengkelkan bagi Stewart. Ia tidak suka kehidupan pribadinya menjadi sorotan. Selama ini, Stewart sudah menjalani kehidupan yang anonim. Ia marah dan kesal dengan rumor itu," kata sumber seperti dilansir dari
Hollywoodlife
, Rabu 17 Juni 2015.


Stewart sudah merasa pusing dengan berbagai pemberitaan soal kisah cinta segitiganya dengan Robert Pattinson dan FKA Twigs. Kini, ia harus menghadapi gosip baru yang mengganggu hidupnya.


"Ia berharap orang-orang meninggalkannya sendiri," ujar sumber lagi. (one)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya