Pria Ini Bangga Wajahnya Mirip Boneka

Mauricio Galdi, Manusia Ken asal Brasil
Sumber :
  • Instagram/Mauricio Galdi

VIVA.co.id - Mendapat predikat cantik atau tampan memang menyenangkan. Namun, bagi orang-orang seperti Mauricio Galdi, menjadi tampan adalah tujuan hidup yang harus dipenuhi.

Ketahui Hal-hal Berikut Sebelum Operasi Plastik

Pria 27 tahun asal Brasil itu bahkan melakukan delapan kali operasi plastik agar wajahnya mirip seperti pasangan Barbie, boneka Ken. Alasan Galdi ingin menjadi Ken karena menurutnya, Ken adalah wujud laki-laki sempurna yang dipuja banyak wanita. 

Kini, berkat seluruh operasi plastik tersebut, Galdi mendapatkan keinginannya. Dia mendapatkan ketenaran sebagai 'Manusia Ken' karena wajahnya yang sangat mirip dengan boneka terkenal itu. 

Perempuan Bernama Y Kini Kuliah di UNY

Dilansir Daily Mail, Galdi awalnya merasa iri dengan teman-teman perempuannya. Mereka bebas bermain dengan boneka Barbie dan Ken tanpa harus dihakimi secara sosial, sementara jika Galdi ikut bermain, dia akan diejek karena gemar bermain boneka. 

Meskipun begitu, kecintaan Galdi pada Barbie dan Ken tidak pudar. Baginya, kedua boneka itu adalah wujud kesempurnaan. 

Wanita Ini Operasi Plastik Agar Tak Mirip Ibunya

Tidak berhenti sampai disitu, ketika masuk kelas akting di usia 17 tahun, Galdi merasa kecewa karena dia tidak dianggap tampan. Oleh karena itulah, dia memutuskan melakukan operasi plastik, tentu saja dengan Ken sebagai referensi.

Setelah melakukan operasi hidung, suntikan filler, serta beberapa prosedur lainnya, Galdi pun menjelma sebagai Ken. 

"Saya tidak bermaksud menjadi Manusia Ken, tapi orang-orang mulai menyebut saya mirip Ken," kata Galdi. 

Kini, Galdi jadi bintang Instagram. Akunnya memiliki 21 ribu pengikut yang menantikan foto-foto terbaru Galdi setiap harinya.

Galdi bukanlah lelaki pertama yang punya sebutan 'Manusia Ken', sebelumnya, Celso Santebanes mendapat julukan tersebut setelah menghabiskan lebih dari US$47 ribu atau Rp628 juta untuk operasi plastik. 

Sayangnya, Celso meninggal baru-baru ini di usia 21 tahun akibat leukimia. 

Adapun, di Amerika Serikat, julukan 'Manusia Ken' jatuh pada Justin Jedlica, pria berusia 24 tahun asal New York yang telah melakukan lebih dari 190 kali operasi plastik untuk menjadi Ken. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya