Kisah Cinta Elly Sugigi dan Brondong Tampan Cuma Rekayasa?

Ely Sugigi
Sumber :
  • Instagram Ely Sugigi
VIVA.co.id
Misteri Pesan Ely Sugigi di Dunia Maya
- Nama komedian Elly Sugigi kembali jadi perbincangan saat ia kembali dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan pria yang lebih muda 20 tahun. Tak hanya muda, parasnya juga tampan. Bahkan, banyak yang menyebut kekasih baru Elly mirip dengan bintang sinetron Rezky Aditya.

Ely Sugigi Pisah Ranjang dengan Suami Berondong?

Meski begitu, banyak yang tak yakin, Elly benar-benar serius menjalin hubungan. Apalagi, kekasih barunya itu tampan, muda dan mirip dengan selebriti. Karena hal ini, banyak yang menilai hubungan asmara keduanya hanya sebuah settingan.
Ely Sugigi Banting Stir Jualan Makanan?


Saat ditanya soal ini, Elly menyangkalnya."Saya nggak pernah settingan kali. Emangnya Vicky Prasetyo," kata Elly saat tampil di acara Pesbukers ANTV.


Ia pun menceritakan proses bertemunya dengan pria bernama Feri Anggara itu hingga tertarik untuk sama-sama menjalin hubungan asmara.


Keduanay mengaku, bertemu secara tak sengaja. "Awalnya saya dari Cianjur ke Jakarta si niatnya mau cari kerja, ikut agensi. Ketemulah dia (Ely) di lokasi syuting," ujar Feri.


Tapi lanjut Feri ada lagi cerita yang lebih menarik di balik pertemuannya dengan Ely. "Aku pertamanya tabrakan sama dia di lokasi syuting." (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya