Artis Cantik Jadi Penyelamat di Tengah Pembuatan Film

Fan Bingbing
Sumber :
  • Shanghaiist
VIVA.co.id
Perilaku Mengejutkan Artis Cantik Tiongkok
- Artis cantik China, Fan Bingbing, kini semakin populer bukan hanya karena perannya dalam drama televisi
Empress of China
Arti Cantik Menurut Raline Shah
, tapi juga aksinya menyelamatkan seorang anak yang terluka.
Blue Bird: Jika Ada Penumpang Bayar, Lapor ke Twitter Kami

Dilansir dari laman
Shanghaiist
, Kamis, 18 Juni 2015, seorang anak laki-laki berusia lima tahun bernama Xiao Ke Le, mengalami kecelakaan bersepeda saat bersama tantenya di Jalan Moganshan, Hangzhou.


Polisi lalu-lintas, Yao Hong Feng, mendengar suara keras, ketika sepeda menabrak kendaraan lain. Dia melihat bocah lelaki itu tergeletak di jalan, dengan mulut berlumuran darah.


Yao membantu memindahkan sepeda listrik, sedangkan Xiao Ke Le digendong tantenya ke tepi jalan. Kemudian, satu mobil taksi berhenti di dekat mereka, jendelanya dibuka.


Fan Bingbing


Sopir taksi yang ternyata seorang wanita, bertanya apakah anak itu perlu dibawa ke rumah sakit (RS). Anak itu kemudian diletakkan di kursi belakang, ditemani tantenya dan petugas polisi.


Xiao menangis kesakitan sepanjang perjalanan, sopir taksi itu pun melepaskan masker yang menutup mulutnya, untuk membantu menenangkan anak lelaki itu. Namun, identitasnya jadi terungkap.


Yao mengatakan, dia segera menyadari bahwa sopir taksi cantik itu ternyata Fan Bingbing. Tidak hanya mengantar ke RS, Fan juga menemati Xiao selama menjalani pemeriksaan.


Dia juga memberikan 300 yuan, untuk membantu biaya pemeriksaan. Fan tetap menemani anak itu hingga pemeriksaan selesai, serta berkonsultasi dengan dokter tentang kondisi anak itu.


Menurut laporan, Fan ternyata sedang dalam pembuatan acara
reality show
di Desa Budaya Liangzhu, pada saat kecelakaan terjadi. Ketika itu, dia sedang merasakan pengalaman menjadi seorang sopir taksi.


Instingnya sebagai manusia, membuat dia lupa sedang dalam pembuatan film, sehingga lebih memprioritaskan upaya menyelamatkan bocah lelaki itu. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya