5 Manfaat Tren Veneer untuk Kecantikan

Ilustrasi wanita tersenyum dan gigi putih
Sumber :
  • iStock
VIVA.co.id
Lima Kebiasaan yang Memperburuk Gigi Sensitif
- Memiliki gigi putih merupakan impian setiap orang. Sebab gigi sehat dan putih dapat menunjang penampilan dan memperindah senyuman. Beragam cara dilakukan dalam mendapatkan gigi yang bersih dan putih, seperti mengunjungi klinik-klinik gigi. 

Tips Mengatasi Gigi Sensitif
Salah satu tren perawatan pemutihan gigi adalah dengan cara veneer. Tren ini kerap digandrungi oleh artis-artis Indonesia selain dapat membentuk gigi secara sempurna masa ketahanannya pun cukup lama. Berikut ini beberapa manfaat dari veneer untuk kecantikan dilansir New Beauty.

Menderita Gara-gara Sikat Gigi Elektrik
Mengubah Bentuk Gigi 

Veneer dapat membuat bentuk gigi menjadi sempurna dengan warna yang putih yang bertahan lama. Selain itu dapat menciptakan senyuman cantik secara keseluruhan.

Menutupi Kerenggangan Gigi

Memilih veneer porselen adalah cara yang baik untuk membuat ruang gigi yang tidak diinginkan menjadi menyatu dan rapih.

Alternatif Artodontik

Tak seperti pemakaian behel yang memerlukan proses lama, veneer hanya membutuhkan waktu singkat dengan beberapa kali kunjungan ke dokter gigi. Namun perlu diingat, janganlah terburu-buru konsultasikan dulu bersama dokter pada klinik-klinik gigi terpercaya.

Membuat Perubahan Warna

Dengan veneer kita dapat memilih tingkat kecerahan warna gigi yang kita inginkan. Metode whitening dengan veneer ini dinilai lebih baik dibandingkan cara bleaching atau laser. 

Memperbaiki Kontur Gigi

Jika gigi belakang Anda tidak cukup rapi, veneer dapat digunakan untuk meratakan bentuk dan posisi gigi yang kurang rapi. Selain itu juga memperbaiki gigi patah atau keropos dan menghilangkan jarak gigi yang posisinya renggang.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya