Riasan Wajah Minimalis di Bulan Ramadhan

Tips riasan agar tetap segar di bulan Ramadhan
Sumber :
  • Facebook Saman's make Up & Hijab Styles

VIVA.co.id - Menjalankan ibadah puasa di tengah cuaca panas tentu bisa membuat penampilan seseorang menjadi tak segar.

Masker Aspirin Mampu Bersihkan Pori-pori Wajah

Anda pasti tak mau penampilan selama menjalankan ibadah puasa terlihat lusuh. Untuk itu, tak ada salahnya menerapkan make up ringan di wajah agar tetap terlihat fresh.

Tata rias minimalis ini, juga bisa diaplikasikan ketika Anda tengah melakukan olahraga santai setelah makan sahur.

Berikut ini beberapa langkah make up minimalis untukĀ  Anda yang ingin tetap fresh di bulan Ramadhan seperti dilansir Pop Sugar.

Bedak Ringan

Gunakan kuas untuk menyapukan bedak tabur atau padat pada wajah agar bedak dapat menutupi wajah secara merata. Jangan terapkan bedak terlalu mencolok agar tampilan wajah terlihat sempurna dan lebih ringan.

Aplikasikan Bronzer

Biasanya sebagian orang tak mau tampil dengan make up berlebihan ketika melakukan aktivitas di bulan Ramadhan. Untuk itu, hindari kemerahan pada pipi. Untuk itu Anda bisa menerpakan bronzer untuk menegaskan tulang pipi dan membuat tampilan alami.

Alis

Menerapkan alis dapat membuat tampilan Anda lebih hidup. Tekan pensil alis dari bagian dalam ujung alis hingga bagian luar batas alis. Lalu sisir alis secara merata dan tipis.

Maskara

Ini adalah pilihan yang paling praktis untuk mata. Sebab, maskara dapat membuka area mata agar terangkat. Pilihlah maskara yang bervolume dan waterproof agar tidak luntur saat berkeringat.

Moisturizing Lip Gloss


Lip gloss dapat membantu melembabkan dan menambah sedikit warna tanpa berlebihan. Ini akan membuat penampilan Anda saat puasa lebih segar. Selain itu, bibir Anda tidak akan terlihat pucat sehingga wajah tampak terlihat alami dan tidak kusam saat di pandang oleh orang sekitar.

Tips Cantik dalam Tujuh Hari untuk Calon Pengantin

(mus)

Tren Pokemouth

Heboh Tren Make-up Pokemouth di Media Sosial

Karakter di Pokemon dilukis di mulut dan dagu.

img_title
VIVA.co.id
8 Agustus 2016