Buka Puasa Hari Pertama, Shireen Sungkar Tinggalkan Suami

Shireen Sungkar
Sumber :
  • instagram.com/shireensungkar
VIVA.co.id
Alasan Teuku Wisnu Beri Nama Anak Adam dan Hawa
- Menjalani bulan Ramadhan tahun ini, aktris Shireen Sungkar sibuk menjalani aktivitas. Bahkan di hari pertama menjalankan ibadah puasa, Shireen harus meninggalkan suami dan keluarganya.

Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar Aqiqah Anak Kedua

Ya, Shireen tengah sibuk menjalani syuting. Ia harus berbuka puasa hari pertama di lokasi syuting. Ia pun berharap, sang suami-- Teuku Wisnu bisa memahami karena ada pekerjaan yang tak bisa ditinggal.
Selain Shireen Sungkar, 4 Artis Ini Juga Melahirkan Juli Ini


"Nggak sama keluarga karena ada syuting . Mudah-mudahan Wisnu bisa mengerti," ucapnya lalu tertawa saat ditemui di lokasi syuting 'Di Bawah Lindungan Abah'.


Shireen yang kembali menjalani syuting sinetron mengaku telah dapat restu dari Wisnu. Hal itu sudah kesepakatan awal sebelum keduanya resmi menjadi suami-istri.


"Wisnu
nggak
melarang, karena sudah perjanjian. Kita sebelum nikah sudah menjadi publik figur, cuma kita bisa atur ada tanggung jawabnya kepada keluarga juga," ujarnya.


Selama ini tawaran bermain sinetron banyak diterima Shireen. Terlebih tawaran untuk beradu peran dengan suami. Namun kesibukan Wisnu mengurungkan hal itu terjadi.


"Senang aja, ada yang sesuai dengan kemampuan dan jam kerja aku. Kalau tawaran yang main berdua Wisnu lumayan banyak, cuma waktunya Wisnu susah. Jadi belum ready," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya