Demi Anak Penderita Kanker, Rossa Lelang Berlian

Rossa di Diamond Charity
Sumber :
  • dokumen pribadi
VIVA.co.id
Tips Cantik Luar Dalam Ala Rossa
- Banyak cara dilakukan oleh seleb Tanah Air untuk memperbanyak amal ibadah di bulan Ramadan kali ini. Tak hanya melakukan ibadah salat taraweh dan membaca Al Quran, beberapa artis berlomba-lomba untuk melakukan aksi sosial.

Pengalaman 'Pahit' Rossa Merawat Kulit

Seperti yang dilakoni oleh penyanyi cantik Rossa dengan melakukan lelang perhiasan untuk membantu pengobatan seorang anak penderita kanker. Menggaet perusahaan perhiasan Adelle Jewellery Rossa mendesain sebuah perhiasan berlian yang nantinya akan dilelang dan hasilnya akan disumbangkan ke Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia dan Yayasan Tunggadewi yang dipimpin oleh Annisa Pohan.
Cerita Liburan Rossa Bersama Melly Goeslaw di Jepang


"Buat aku ini merupakan cara mencari berkah. Apalagi ini bulan Ramadan. Ini pertama kalinya saya mendesain sebuah kalung liontin, yang dipenuhi berlian. Nantinya di belakang liontin akan ada tanda tangan saya dan di depannya ada sesuatu yang spesial, rahasia," ujar Rossa saat jumpa pers Diamond for Charity di Mokka Coffee, Lippo Mall Puri, Jakarta Barat, Jumat 19 Juni 2015.


Rossa mengatakan lelang itu akan dilaksanakan diĀ  Bandung, Jawa Barat pada 19 hingga 28 Juni dan di Surabaya, Jawa Timur dari 3 Juli sampai 12 Juli 2015. Untung di Bandung nantinya akan ada kolaborasi fashion show dari designer Ferry Sunanto, Zaskia Sungkar, dan Marga Alam. Sedangkan di Surabaya akan ada fashion show dari Ayok Dwipancara dan Yunita Kosasih.


Rossa pun mengaku akan menyemarakkan acara tersebut.


"Setiap ada kesempatan untuk berbuat baik kenapa tidak. Saya senang bisa kerjasama dengan perusahaan yang memiliki nilai kemanusiaan tinggi. Untuk itu saya akan banyak bertukar ide dengan para desainer lainnya," kata mantan istri Yoyok Padi itu.


Sementara itu, pemilihan Rossa sebagai artis yang rancangannya akan dilelang bukanlah tanpa alasan. Desain Rossa dianggap sangat bagus dan disukai.


"Diamond for Charity salah satu bentuk kepedulian Adelle Jewellery terhadap anak-anak. Rossa merupakan sosok yang cocok bekerja sama dengan kami dan desainnya kami suka. Nanti kalung liontin desain Rossa akan dilelang dibuka dari harga 20 juta rupiah," ujar Tjhan Jemmy, General Manager Adelle Jewellery. (ren)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya