Depresi, Aktor Tiongkok Mendadak Jadi Agen Asuransi

Kong Wah jadi agen asuransi
Sumber :
  • Jayne Star
VIVA.co.id
Persiapan Vic Zhou Sambut Kelahiran Anak Pertama
- Aktor Tiongkok, Kong Wah, sempat menghilang dari panggung hiburan. Terakhir, Kong Wah menjalani syuting pada 2009 lalu. Sejak saat itu, namanya menghilang dari dunia akting.

Heboh Kabar Kencan Kai EXO dan Rekan Satu Label

Mantan bintang
Hamil Lagi, Barbie Hsu Mengandung Anak Kembar?
TVB ini menderita depresi berkepanjangan, setelah cidera pinggang yang dideritanya selama bertahun-tahun. Selama enam tahun itu, Kong Wah memulihkan depresi yang dideritanya.


Walau ia sudah pulih dari trauma fisik dan mental, aktor ini belum berencana untuk kembali ke dunia akting. Ia justru menjajal karier baru yang jauh dari dunia keartisan. Kong Wah dipergoki menghadapi seminar agen asuransi. Ia menjadi agen asuransi jiwa. Ia tak membantah soal pekerjaan barunya.


"Belakangan ini, saya menjadi agen asuransi. Banyak hal yang bisa saya lakukan dalam hidup, sangat baik untuk mencoba dan pengalamannya," ujarnya seperti dilansir dari
Jayne Star
, Jumat 19 Juni 2015.


Pekerjaan barunya, menurut Kong Wah bukan sebagai kegiatan utamanya dalam mencari nafkah. "Saya bekerja sebagai agen asuransi jiwa selama tiga bulan. Saya juga membahas soal investasi di film," katanya.


Ia merasa tenang dan nyaman dengan kehidupan barunya, sebagai agen asuransi jiwa. "Ini pertama kalinya saya membagikan kartu nama. Saya belum pernah melakukan ini sebelumnya. Saat saya masih menjadi aktor, saya yang biasanya didekati. Tetapi, kini saya yang mendekati orang. Ini sangat menarik," ujarnya senang.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya