Menanti Keseruan Atraksi Xtreme Pogo di Jakarta

Pogo
Sumber :
  • extremesportsx.com

VIVA.co.id - Menyambut liburan sekolah tahun ini, Baywalk Mall, The First Iconic Seaview Shopping Mall in Jakarta secara khusus menyuguhkan pertunjukkan Xtreme Pogo dari Amerika Serikat yang akan menampilkan atraksi seru sekaligus mencengangkan mulai tanggal 19 Juni sampai 28 Juni 2015.

Promotion & Event Manager Baywalk Mall, Franciska Renny mengatakan  atraksi Xtreme Pogo ini akan diperagakan oleh atlet Xpogo pemenang 13 award Guinness World Record. Mereka akan mempertontonkan aksi-aksi akrobat yang seru dan menegangkan.

“Untuk melakukan aktivitas ini, para atlet Xpogo  juga perlu keahlian, keseimbangan yang baik saat mendarat di landasan yang keras serta ketangkasan, mulai dari ketinggian lompat, kesulitan trik, ketahanan dan frekuensi memantul,” ujar Renny kepada VIVA.co.id, Jumat m19 Juni 2015.

Viral Emak-emak di Taput Dituduh Curi Ketang Dihukum Telanjang, Begini Kata Polisi

Stunt Pogo atau Xtreme pogo adalah kegiatan aktivitas melompat yang dilakukan oleh atlet Xpogo dengan menggunakan tongkat pogo. Olahraga ini dibentuk oleh King Armstrong dan terbilang relatif baru, namun olahraga ini lambat laun menjadi populer.

Renny menjelaskan pertunjukan tim Xpogo di Baywalk Mall ini merupakan atraksi mereka yang pertama kali di Indonesia.

"Dipastikan aksi mereka bakal seru, menghibur dan menarik perhatian pengunjung yang datang di Baywalk Mall,” kata Renny.


BYD Pajang Mobil Konsep Ocean-M di Auto China 2024
Ilustrasi simbol bendera PDIP saat Peringatan puncak Bulan Bung Karno 2023 di GBK

PDIP Bisa jadi Oposisi, Bantu Pemerintah Mengkoreksi Bukan Saling Berhadapan

Sikap politik PDIP yang saat ini ditunggu-tunggu, apakah memilih menjadi oposisi dari pemerintahan Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka, atau ikut masuk di dalamnya.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024