Pilih Biro Travel Sendiri dengan Tabungan Bisa Umrah iB

Gedung lama Bank Danamon
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar
VIVA.co.id
Bank Danamon Bangun Kantor Pusat Baru Rp540 Miliar
- Danamon Syariah meluncurkan produk tabungan terbaru yang bernama Tabungan Bisa Umrah iB. Menurut Direktur Utama Danamon Herry Hykmanto, tabungan ini memang dirancang untuk persiapan ibadah umrah.

Layanan Laku Pandai Danamon Rambah 5 Kota

Keunggulan dari produk ini, kata Herry, nasabah memiliki keleluasaan untuk menentukan pilihan mata yang saat menabung baik mata uang dolar maupun rupiah, menentukan jangka waktu menabung yang dimulai dari enam bulan hingga 72 bulan, serta besaran setoran bulanan sesuai dengan kebutuhan.
Pertumbuhan Keuangan Syariah RI Kalah dari Malaysia


Nasabah juga dapat memilih biro travel baik rekanan pihak bank maupun biro travel pilihan sendiri. Terdapat asuransi jiwa gratis hingga sebesar Rp200 Juta untuk tabungan Bisa Umrah iB dalam mata uang rupiah mulai dari masa menabung, masa tunggu, berangkat umrah, sampai kembali ke tanah air.


"Kami terus berinovasi untuk menghadirkan produk dan layanan ini yang memberikan solusi pengelolaan keuangan guna mendukung pelaksanaan ibadah umrah. Cukup dengan membuka tabungan Bisa Umrah iB, menyiapkan dana rutin bulanan dan memilih biro travel,
insya Allah
nasabah dapat melaksanakan ibadah Umrah dengan mudah dan terlindungi," ujarnya di Hotel Crown Jakarta, Jumat, 19 Juni 2015.


Ketentuan produk Tabungan Bisa Umrah iB ini dapat dimulai dengan setoran awal sebesar Rp100 ribu atau US$10. Minimum setoran rutin bulanan Rp300 ribu atau US$50.


Selain itu, dalam kesempatan ini Danamon Syariah juga menyerahkan paket umrah sebesar Rp135 Juta kepada Hafiz Quran yang akan disalurkan melalui lembaga yang bekerja sama dengan Danamon Syariah diantaranya Rumah Zakat, Al Nazar Peduli Umat, dan Dompet Dhuafa.


"Dana untuk paket umrah ini berasal dana sosial qordhul hasan Danamon Syariah," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya