Fiona Ikhlas Minta Maaf Pada Barbie dan Vicky Prasetyo

Vicky dan Viona di The New Eat Bulaga Indonesia
Sumber :
  • Twitter/New Eat Bulaga
VIVA.co.id
Ini Harapan Vicky untuk Zaskia Gotik
- Suasana pagi ini lebih terasa tegang di The New Eat Bulaga. Sebab, suasana pagi ini didominasi oleh wajah murung Fiona, setiap kali melihat atau berada di dekat Vicky Prasetyo.

Zaskia Gotik 'Hina' Pancasila, Ini Kata Vicky Prasetyo

Hal inilah yang membuat Uya KUya tidak mau tinggal diam. "Fiona kenapa sih, cemberut
Cita Citata Beber Kedekatan Vicky Prasetyo dan Dara Cantik
melulu ?," ujarnya bertanya.


Ternyata, muka masam yang ditunjukkan Fiona disebabkan oleh rasa sakit hati yang masih terasa, atas perbuatan Vicky, yang menurut Fiona menyakiti hatinya.


Tidak sampai di situ saja. Fiona juga masih memendam rasa tak enak karena perselisihan yang sempat dilewatinya oleh Barbie, wanita yang saat ini sedang dekat dengan Vicky.


Namun, ketika Uya Kuya mempertemukan keduanya, Fiona mengaku ikhlas meminta maaf pada Barbie atas semua kesalahpahaman yang terjadi di antara kedua wanita cantik yang sama-sama memiliki hubungan khusus dengan mantan kekasih Zaskia Gotik ini.


"Pokoknya aku minta maaf sama Barbie, aku
enggak
ada maksud apa-apa, apalagi mau ngerebut Mas Vicky, aku juga mau berterima kasih sama Mas Vicky karena udah ngasih aku pelajaran yang penting banget untuk aku ke depannya," ungkapnya, dalam siaran langsung acara The New Eat Bulaga.


Vicky Prasetyo, akar dari masalah ini, mengaku lega dan bersyukur, kalau memang Viona sudah ikhlas minta maaf dan memaafkan semua kesalahpahaman yang terjadi di antara mereka.


Vicky juga berharap tak akan ada lagi perselisihan di antara kedua wanita cantik itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya