Hamil Muda, Kim Kardashian Dapat Kado Spesial dari Suami

Kim Kardashian dan Kanye West diterpa isu cerai
Sumber :
  • REUTERS/Lucas Jackson/Files
VIVA.co.id
Curhat Kim Kardashian dan Kanye West soal Rumah Tangga
- Setelah dikaruniai buah hati pertama, pasangan Kanye West dan Kim Kardashian tengah menanti kelahiran anak kedua mereka. Tentu saja seperti kebanyakan suami lainnya, pria berusia 38 tahun itu sengaja memersiapkan hadiah kehamilan spesial bagi sang istri tercinta.

Kanye West Kalahkan Michael Jackson di Billboard

Dilansir dari
Koleksi Tas Hermes Ibu Kim Kardashian
Hollywood Life , Sabtu 20 Juni 2015, penyanyi dan produser musik tersebut menyewa terapis pijat kehamilan profesional untuk ibu dari anak tunggalnya, North West.


"Kanye memberikan Kim hadiah yang paling ia butuhkan. Ia (Kanye) memberikan akses 24/7 terapis pijat wanita," ujar salah seorang sumber yang dekat dengan keduanya.


Sang sumber juga menambahkan bahwa dengan rutin dipijat oleh ahlinya, Kim merasa lebih rileks, segar dan bisa tidur dengan nyenyak.


Tidak diketahui berapa banyak uang yang dihabiskan Kanye untuk menyewa terapis profesional itu. Yang pasti, ia menyewanya secara eksklusif agar Kim dapat merasakan layanan pijat kapan pun dan dimana pun.


Sebelumnya, dilaporkan pula bahwa Kanye telah melakukan penelitian kecil-kecilan untuk mencari terapis pijat khusus kehamilan. Ia sengaja mencari terapis wanita yang profesional dan telah memiliki banyak pengalaman.


Di awal kehamilan keduanya ini Kim juga dilaporkan menderita morning sickness yang cukup parah. Namun hal tersebut tidak berlangsung lama karena wanita berusia 34 tahun itu buru-buru melakukan diet tertentu yang membantu mengurangi rasa mual.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya