Konser Taylor Swift Tersukses Versi Billboard

Konser Taylor Swift di Jakarta
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
VIVA.co.id
Sempat Ditunda Saranghaeyo Indonesia 2024 Siap Digelar Mei, Ada DAY 6 - Chen EXO
- Salah satu tanda kesuksesan seorang penyanyi, dapat diukur lewat rangkaian konser yang dijalani. Hal ini yang terjadi pada sederet konser dari penyanyi ternama Taylor Swift, yang mendulang sukses besar.

Gokil, Penonton Rela Trabas Sawah Warga Demi Nonton Konser NDX AKA di Magelang

Tidak hanya berhasil mengeruk pundi-pundi uang, kesuksesan konser yang diselenggarakan oleh Taylor Swift, membuatnya menduduki peringkat pertama dalam "Hot Tour Tally" milik laman Billboard.
Happy Asmara Diduga Ketempelan Makhluk Halus saat Manggung, Ternyata Ini Penyebabnya


Penyanyi cantik ini dianggap berhasil menarik animo masyarakat begitu banyak untuk menyaksikan penampilannya. Buktinya, baru masuk pekan kedua rangkaian konsernya berlangsung, T, panggilan akrab mantan kekasih Harry Style ini, sudah mengeruk keuntungan sebesar US$15 juta, atau senilai Rp1,9 miliar.


Dilansir dari laman resmi Billboard, hasil fantastis tersebut didapatkan T, hanya dari menjalankan tiga kali konser, yakni di Charlotte, North Carolina, dan Philadelphia. Tak ayal, kesuksesannya membuat penyanyi yang terkenal lewat lagu "Love Story" ini betah bertahan dalam peringkat satu konser "terpanas" versi Billboard.


Yang lebih menakjubkan lagi, dari ketiga tempat konser yang dilakukan dalam jangka waktu 8-18 Juni 2015, total penonton konser Taylor Swift mencapai hampir 130 ribu orang.


Selain Taylor Swift, sederet nama penyanyi dan grup musik seperti band 5 Second of Summer dan Lana Del Rey, juga berhasil menempati peringkat 10 besar konser tersukses versi Billboard. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya