Angelina Jolie Kembali Perankan Sekuel Maleficent?

Film Maleficent
Sumber :
  • .disney.co.uk

VIVA.co.id - Pasti Anda masih ingat dengan film yang terinspirasi dari film animasi lawas Sleeping Beauty yang berjudul Maleficent. Film garapan sutradara Rober Stromberg ini mengisahkan hidup seorang peri bersayap yang dikenal sebagai penyihir jahat di Sleeping Beauty

Brad Pitt Punya Anak dari Wanita Lain?

Film yang dibintangi aktris serba bisa Angelina Jolie itu rilis pada awal 2014 dan mendapatkan respons yang baik dari penonton di seluruh dunia.

Setahun lebih setelah peluncuran film tersebut ada rumor yang berembus di Hollywood mengatakan bahwa Maleficent 2 akan digarap.

Tubuh Super-Kurus, Angelina Jolie Terancam Kematian?

Dilansir dari USA Today, penulis naskah Maleficent, Linda Woolverton telah membicarakan tentang rencana menggarap sekuel film tersebut, dengan harapan Jolie tetap memerankan sang tokoh utama. 

Meski begitu, belum diketahui apa pendapat Jolie mengenai rumor ini. Belum ada yang dapat memastikan wanita berusia 40 tahun itu akan membintangi sekuel film yang berhasil meraup keuntungan lebih dari US$750 juta atau hampir Rp10 triliun tersebut.

Ancaman Brad Pitt dan Tubuh Super-Kurus Angelina Jolie

Yang pasti pada 2014, Jolie pernah berkata dalam sebuah wawancara bahwa menurut dia, tidak akan dibuat sekuel film Maleficent di masa yang akan datang.

"Mungkin saja. Saya tidak tahu. Saya menikmatinya. Saya hanya merasa kami menyelesaikan ini sepenuhnya dan saya pikir tidak akan ada (film) yang berikutnya," ujar Jolie.

Ia juga mengatakan bahwa Maleficent adalah satu-satunya film Disney yang ingin ia bintangi.

"Saya rasa ini adalah satu-satunya, jika saya ingin bermain film Disney, ini lah yang saya mau. Dan saya pikir kami telah melakukannya dengan baik," ujar ibu enam anak itu. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya